Senin , 14 Oktober 2019
Home / Daerah / Seluma / Korban Kakek Cabul 4 Orang

Korban Kakek Cabul 4 Orang

I Nyoman Merthadana

SUKARAJA – Kakek cabul berinisial Sf (67) warga Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan telah diamankan Tim Opsnal Polsek Sukaraja pada 1 Juni lalu di kawasan Pantai Panjang, Kota Bengkulu. Ternyata dari pemeriksaan yang dilakukan tim penyidik Polsek Sukaraja, diketahui bahwa ada empat korban yang telah menjadi korban nafsu Sf.

“Dari pengakuan tersangka ada empat korban, semua korban ini merupakan teman satu sekolah di salah satu SMK di wilayah hukum Polsek Sukaraja,” terang Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Merthadana, S.IK melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu. Noviaska, SH, MH, Selasa (18/6).

Dijelaskan Noviaska, pengakuan Sf empat korbannya ini merupakan pelanggannya. Setiap usai melakukan pencabulan selalu diberi imbalan uang mulai dari Rp 150 ribu – 400 ribu. Perbuatan tersebut selalu dilakukan oleh tersangka di rumahnya, saat rumah sepi atau saat tersangka sedang sendiri.

“Saat rumah sepi inilah biasanya korban datang. Menurut pengakuan tersangka, ada korban yang datang sendiri dan ada juga yang datang setelah dihubunginya,” jelas Noviaska.

Untuk empat korban ini, lanjut Kapolsek, telah dicabuli oleh tersangka lebih dari satu kali. Namun tidak sampai melakukan hubungan layaknya suami istri. “Untuk korban ini, tiga orang telah kita lakukan pemeriksaan, tinggal menyisahkan satu korban lagi yang akan dilakukan pemeriksaan dalam waktu dekat ini, karena masih mudik lebaran,” kata Noviaska.

Pengakuan tiga korban yang telah dilakukan pemeriksaan, ucap Noviaska, terbongkarnya pencabulan ini karena mereka saling cemburu. Cemburu yang dimaksud, tersangka lebih sering menghubugi TS (16) ketimbang tiga korban lainnya Mt (16), SP (17) dan DA (16), sehingga menimbulkan kecemburuan diantara mereka. “DA inilah yang awalnya menyampaikan foto syur TS pada ibunya, sehingga sang ibu melapor ke Polsek Sukaraja,” tutur Noviaska.

Untuk keamanan dan keselamatan tersangka, tambah Noviaska, saat ini Sf dititipkan ke Lapas Bentiring, Kota Bengkulu.(aba)

Berita Lainnya

Rafflesia Mekar Sempurna di Desa Simpang

SELUMA UTARA – Untuk kali kedua Bunga langka Rafflesia Arnoldi kembali mekar di Kabupaten Seluma. ...

error: Content is protected !!