Sabtu , 20 Juli 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Perkuat Kebersamaan Pemuda

Perkuat Kebersamaan Pemuda

KOTA MANNA –  Masih dalam rangka Idul Fitri 1440 H, berbagai elemen pemuda, pelajar dan mahasiswa Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) akan menggelar kegiatan halal bihalal dan silaturahmi. Direncanakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (22/6) mendatang.

“Peserta nanti terdiri dari semua elemen organisasi pelajar, pemuda dan mahasiswa. Seperti PMII, IMM, Pemuda Muhammadiyah, GP Ansor, KAMMI, Dema STIT Alquraniyah dan Makrifatul Ilmi, OSIS, Rohis, Gema, Koppi dan tokoh pemuda BS lainnya,” jelas Inisiator Kegiatan, Yugianto, S.Kom didampingi Sekretaris Kegiatan, Apdian Utama, SE, Selasa (18/6).

Semangat halal bihalal dan silaturahmi ini, menurutnya, merupakan wadah memperkukuh ukhuwah, kebersamaan dan persatuan pemuda khususnya di Kabupaten Bengkulu Selatan. Kegiatan ini juga bertepatan dengan momen usai Lebaran serta momen setelah Pemilu.

“Ada dua momen penting dalam silaturahmi ini, pertama momen habis Idul Fitri dan kedua momen usai Pemilu. Diharapkan kawan-kawan pemuda, pelajar dan mahasiswa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini nanti,” harapnya.

Halal bihalal dan silaturahmi juga akan mengundang Bupati BS, Gusnan Mulyadi, SE, MM dan ratusan tokoh pemuda, pelajar dan mahasiswa Bengkulu Selatan. “Ratusan undangan sudah disebar. Bupati Bengkulu Selatan juga turut diundang,” pungkas Yugianto. (tek)

Berita Lainnya

 Penjual Pil Samcodin Segera Disidang

KOTA MANNA – Tersangka Yu (28), warga Jalan H Yasin Kelurahan Pasar Mulia Kecamatan Pasar ...

error: Content is protected !!