Rabu , 17 Juli 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Dana Bangun Kantor Camat Rp 500 Juta

Dana Bangun Kantor Camat Rp 500 Juta

Rachmat Riyanto

BENTENG – Kantor Camat Semidang Lagan akan dibangun tahun ini. Bangunan kantor akan didirikan di atas lahan hibah dari Kades Lagan Bungin atas nama keluarga Antasari.

Camat Semidang Lagan, Depi Junaidi S.Sos menjelaskan rencana pembangunan sudah dikoordinasi dengan Dinas PUPR Benteng. Anggaran yang disiapkan Rp 500 juta.

Ia mengatakan proses pembangunan semuanya dikoordinir Dinas PUPR Benteng karena anggaran pembangunan masuk dalam rencana kerja di Dinas PUPR.

Terpisah, Kadis PUPR Benteng, Rachmat Riyanto MT menjelaskan lahan sudah bisa dibangun karena proses hibah telah selesai dan memiliki kekuatan hukum berupa sertifikat tanah. Sebelumya belum bisa dilaksanakan pembangunan karena proses di BPN belum selesai.

Menurutnya, saat ini sudah dalam tahap persiapan pelaksanaan pembangunan. Ia memastikan pembangunan baru sebatas untuk kantor, sementara sarana lainnya masih menunggu anggaran. Banyak juga pos lainnya yang berkaitan dengan sarana kepentingan umum terutama infratsruktur yang membutuhkan pembangunan dan masuk dalam skala priritas. “Tahap awal ini hanya gedung kantor. Ke depan juga akan ditambah fasilitas lainnya,” ujar Rachmat.(vla)

Berita Lainnya

Hore, TPP Segera Cair

BENTENG – Plt Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Benteng, Weldo Kurniawan, SE, M.Si mengatakan ...

error: Content is protected !!