Jumat , 18 Oktober 2019
Home / Breaking News / Jelang Lelang Jabatan, 4 Kadis Dimutasi

Jelang Lelang Jabatan, 4 Kadis Dimutasi

LANTIK : Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, saat menggelar mutasi di Pemda Kepahiang, Kamis (20/6). 

KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, siang tadi kembali melakukan mutasi dan rotasi jabatan sebanyak 77 orang pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Kepahiang. Dari jumlah tersebut, ada 4 orang Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dimutasi.

Keempatnya yakni Ir. Ris Irianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda dimutasikan menjadi Kepala Dinsos PMD, Jan Johanes Dalos, S.Sos yang sebelumnya Kepala Dinsos PMD dimutasikan menjadi Staf Ahli Bidang Hukum Setdakab Kepahiang.

Selanjutnya Dr. Periandi, MM dari Kepala BKDPSDM menjadi Kepala Dinas P3AKB, dan terakhir Dr. Hartono, M.Pd dari Plt Kepala Disdikbud menjadi Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.

Bupati mengungkapkan, mutasi ini merupakan hal lumrah dalam penyegaran birokrasi dan peningkatan kinerja ASN di lingkungan Pemkab Kepahiang. Dengan adanya mutasi dan rotasi jabatan ini diharapkan kinerja OPD yang ada di lingkungan Pemkab Kepahiang bisa lebih maksimal lagi.

“Kita berharap pejabat yang mendapatkan tugas dan jabatan baru, agar bisa segera menyesuaikan diri untuk menjalankan program kerja yang ada di instansinya masing-masing, sehingga terciptanya kinerja pemerintahan yang baik untuk pembangunan daerah,” singkat Bupati. (sly)

Berita Lainnya

Pertama Di Indonesia Bulog Gandeng Pemkab Kepahiang Terkait Penyediaan Kebutuhan Beras ASN

KEPAHIANG – Untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok, khususnya beras kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan ...

error: Content is protected !!