Selasa , 15 Oktober 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Ribut di Medsos, Ditusuk

Ribut di Medsos, Ditusuk

KETERANGAN: Lestari warga Sumsel pelaku penusukan saat dimintai keterangan oleh Satreskrim Polres Bengkulu Selatan, Rabu (19/6).(foto: rio/rb)

KOTA MANNA – Karena ribut di media sosial (Medsos), Lia (21) warga Batang Bangau Kecamatan Kota Manna menjadi korban penusukan oleh Lestari (23) warga Sumatera Selatan.

Tidak terima jadi korban penusukan, korban milih melaporkan kejadian ini ke Mapolres Bengkulu Selatan (BS) siang Rabu (19/6).

Diduga saling sindir di medsos, sehigg dua perempuan paruh baya ini terlibat aksi keributan yang berujung dengan penusukan pada Rabu dini hari pukul 03.00 WIB.

Aksi penusukan yang dilakukan Lestari, berawal saat korban Lia tengah berada di kamar kontrakan di kawasan Batang Bangau. Tapi tak disangka, Lestari datang hampiri korban.

Sebelum melakukan penusukan korban bersama pelaku sempat terlibat ribut mulut. Tetapi

tanpa disangka-sangka pelaku Lia mengambil sebilah pisau yang disimpan dibalik kutang dan langsung menusuk bagian dada korban.

Akibat peristiwa ini korban mengalami luka di bagian dada dan luka sabetan di lengan. Kesal mengalami luka penusukan, saat itu juga korban langsung melaporkan kejadian ini ke Satreskirm Polres BS.

“Jelas tak terimalah. Makanya saya melapor biar dia (Lestari, red.) dihukum sesuai dengan perbuatannya,” kesalnya.

Sementara Kapolres BS, AKBP. Rudy Purnomo, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP. Enggarsah Alimbaldi, SH, S.IK disampaikan  Kanit Pidum Ipda. Priyanto, SH, mengatakan laporan korban sudah diterima. Kalau untuk pelaku hingga saat ini masih berstatus diamankan karena masih dimintai keterangan terkait dengan peristiwa penusukan.

‘’Laporan sudah diterima. Dan pelaku juga sudah kit amankan di Mapolres. Selanjutnya diselidiki lebih lanjut lagi untuk korban dan pelaku,” ujar Kanit Pidum.(tek)

Berita Lainnya

Tanamkan Cinta Tanah Air

ULU MANNA – Selain bekerja membangun desa, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Keban ...

error: Content is protected !!