Sabtu , 20 Juli 2019
Home / Daerah / Kepahiang / Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kepahiang Gelar Bhakti Religi

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kepahiang Gelar Bhakti Religi

KEBERSIHAN: Tampak personel Polres Kepahiang melakukan kebersihan di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Kepahiang, kamis(19/6).(foto: ARIE/RB)

KEPAHIANG – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kepahiang menggelar berbagai kegiatan bhakti sosial. Tak hanya menggelar bakti sosial di sekolah-sekolah, keluarga besar Polres Kepahiang juga menggelar Bhakti Religi di tempat-tempat ibadah. Kegiatan yang digelar Rabu (19/6), berupa gotong-royong membersihkan sejumlah tempat ibadah yang ada di wilayah Polres Kepahiang.

Kegiatan sosial ini diselenggarakan di beberapa lokasi tempat ibadah, diantaranya di Masjid Isti’mar yang beralamat di depan Kantor Pemkab Kepahiang Jl. Raya Lintas Kepahiang – Curup, Masjid Al-Furqo, Kelurahan Pensiunan, Masjid Thariqatul Jannah  Kelurahan Pasar Ujung Kepahiang, serta  Gereja GKII, GPDI dan Gereja Katholik Santo Markus. Ketiga gereja tersebut berdekatan yang beralamat  di Jalan K.H. Agus Hasan, Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang.

“Selain memperingati HUT Bhayangkara ke-73 kegiatan ini juga meningkatkan semangat kepedulian Polres Kepahiang dalam menjaga kebersihan lingkungan di tempat ibadah. Kami berharap, Polri makin dekat dengan masyarakat, untuk bersama menciptakan situasi yang aman dan kondusif ,” ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK, kamis (19/6).

Lebih lanjut, Kapolres memaparkan, berbagai kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang akan puncaknya diperingati pada 1 Juli mendatang. Untuk Polres Kepahiang dalam pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-73 akan digelar di Lapangan Tangsi Baru, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang.

“Melalui momentum Hari Bhayangkara, Polres Kepahiang ingin lebih dekat dengan masyarakat, bahwa Polri adalah sahabat  dan pengayom masyarakat. Semoga apa yang telah kita lakukan dapat bernilai ibadah dan menjadikan Polri semakin dekat dengan masyarakat menuju polri yang ProMoTer,” pungkas Kapolres. (sly)

Berita Lainnya

Bacok 2 Tetangga Dengan Pedang

KEPAHIANG – Gerak cepat Polres Kepahiang, berhasil meringkus Ho (51) dan EA (21) warga Desa ...

error: Content is protected !!