Rabu , 17 Juli 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Tabligh Akbar, PKK Undang Ust Wijayanto

Tabligh Akbar, PKK Undang Ust Wijayanto

PERSIAPAN: Lokasi Tabligh Akbar di Lapangan Sekundang, Kota Manna.(foto: rio/rb)

KOTA MANNA – Pemkab Bengkulu Selatan (BS) jadi tuan rumah Tabligh Akbar. Jadwalnya,  hari ini Kamis, (20/6). yang mendatangkan da’i kondang, ustad Wijayanto. Acara akan dilangsungkan di Lapangan Sekundang, Kota Manna mulai pukul 13.00 WIB.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabuapten Bengkulu Selatan, Nurmalena Gusnan, mengatakan Pemkab Bengkulu Selatan sangat beruntung bisa ditunjuk Pemerintah Provinsi Bengkulu menjadi tuan rumah dalam Tabligh Akbar. Hebatnya dapat mendatangkan ustad idola masyarakat BS ustad Wijayanto.

“Setelah dilakukan persiapan secara matang tidak ada halangan lagi hari ini Kamis, 20/6 Tabligh Akbar dilaksanakan. Juga Pak Gubernur bersama istri juga turut hadir,’’ terang Lena.

Ditambahkannya, kepada masyarakat silahkan datang ke Lapangan Sekundang guna saksikan ceramah agaga ustad Wijayanto. Dan Tabligh Akbar ini terbuka untuk umum. Tetapi Lena berpesan agar datang pada pagi hari karena masyarakat pasti sangat ramai yang hadir.

“Ini salah satu cara untuk menjadikan Kota Kenangan dan jadi daerah relegius. Karena itu dengan ada Tabligh Akbar dapat memacu semangat masyarakat giat beribadah,” jelas Lena.

Terpisah Kabag Humas Pemkab Bengkulu Selatan, Rahmadan, M.Pd disela persiapan kemarin, menyatakan Tabligh Akbar tidak ada hambatan. Mulai dari persiapan tempat untuk tamu dari luar daerah hingga untuk konsumsi. ‘’Kita juga hadirkan para pejabat dari kabupaten se Provinsi Bengkulu,” ujar Rahmadan.(tek)

Berita Lainnya

Siang Bolong, Burung PNS Hilang

KOTA MANNA – Heboh, rumah Insari (50) seorang PNS warga RT 13 kelurahan Ibul Kecamatan ...

error: Content is protected !!