Jumat , 18 Oktober 2019
Home / Breaking News / Serbu, Kampung Seru IM3 Ooredoo di Kabupaten Kepahiang

Serbu, Kampung Seru IM3 Ooredoo di Kabupaten Kepahiang

KAMPUNG SERU : Suasana serbu kampung seru bareng IM3 Ooredoo di apangan Desa Sumber Sari Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang, Minggu (23/6). (foto : ist/rb)

BENGKULU- Mensosialisasikan produk andalan terbaru New Freedom dari IM3 Ooredoo, Minggu (23/6), Indosat Ooredoo Bengkulu menggelar kegiatan “Serbu Kampung Seru bareng IM3 Ooredoo” di lapangan Desa Sumber Sari Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang.  Kegiatan berupa sebar paket 4GB dan Paket Yellow free ini dimeriahkan dengan lucky draw, games lempar gelang, sembako gratis dan karaoke bersama yang diikuti 300 peserta.

Selain mensosialisasikan New Freedom, Serbu Kampung Seru bareng IM3 Ooredoo juga digelar untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan menyampaikan informasi Jaringan 4GPlus, Program Unlimited Youtube dan Instagram, Paket New Freedom ke pengunjung.

Sales Area Manager Area Bengkulu, Heri Sentosa mengatakan Indosat Ooredoo terus berupaya memperkuat ekspansi jaringannya di Luar Jawa untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya. Komitmen ini diwujudkan melalui penambahan dan peningkatan jaringannya di Bengkulu, termasuk wilayah Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang dan lokasi lain disekitarnya.

“Pengembangan jaringan di sebagian besar wilayah Bengkulu ini menjadi fokus dan komitmen kami selama tahun 2018, dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan terutama dalam mengakses dunia digital,” katanya.

Heri menambahkan bahwa pasar di wilayah Bengkulu masih sangat kompetitif karena masyarakat masih membutuhkan alternatif layanan, dan pada saat yang sama kebutuhan akses data masyarakat semakin meningkat sebagai antusiasme mereka memasuki dunia digital. Indosat Ooredoo berharap dapat memenuhi kebutuhan ini, untuk mendukung masyarakat lebih cepat memasuki era digital yang akan membuka lebih banyak akses dan kesempatan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, sosial serta kualitas kehidupan secara menyeluruh. (rls/adn)

Berita Lainnya

Pertama Di Indonesia Bulog Gandeng Pemkab Kepahiang Terkait Penyediaan Kebutuhan Beras ASN

KEPAHIANG – Untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok, khususnya beras kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan ...

error: Content is protected !!