Selasa , 15 Oktober 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Dua Siswa Tewas,Dua Lagi Kritis

Dua Siswa Tewas,Dua Lagi Kritis

LAKA MAUT: Korban kecelakaan, Arjuna (15) saat dirawat di RSUD Arga Makmur. Remaja ini meninggal dunia setelah 3 jam menjalani perawatan tim medis.(foto: shandy/rb)

TAP – Dua pelajar tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada pukul 00.30 WIB, Selasa (25/6). Keduanya korban yakni Cecen Krin Sepiten (18) siswa SMA warga Desa Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Palik (TAP) dan Arjuna Dwiki Andiami (15) siswa SMP yang tinggal di Desa Tanjung Agung, Kecamatan TAP.

Kecelakaan terjadi di jalan lurus Desa Tanjung Agung. Tak hanya itu dua lagi pelajar kritis akibat kecelakaan tersebut yakni Cece Indika (17) warga Sawang Lebar dan Febrian Rizki Pratama (15) warga Desa Tanjung Agung.

Cecen tewas di tempat kejadian. Ia sempat dilarikan ke RSUD Arga Makmur, namun saat diperiksa korban sudah tidak bernyawa lagi. Sedangkan Arjuna meninggal setelah tiga jam dirawat di RSUD Arga Makmur.

Kecelakaan maut ini melibatkan dua sepeda motor yakni Honda Tiger BD 2491 DU yang dikemudikan Cecen bersama Cece yang diboncengnya dengan motor Yamaha Jupiter yang dikemudikan Arjuna dan Rizki diboncengnya.

Kejadian ini terjadi saat motor yang dikemudikan Cecen melaju dari Arga Makmur menuju Kota Bengkulu. Sedangkan Jupiter yang dikemudikan Arjuna melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan ini diduga akibat motor Honda Tiger yang dikemudikan oleh Cecen tidak menyalakan lampu utama motor. Saat kejadian, motor yang dikemudikan Cecen melaju kencang di jalan lurus tersebut dan mengambil lajur sedikit menganan. Dari arah berlawanan juga melaju motor Jupiter yang dikemudikan Arjuna juga dengan kecepatan tinggi. Lantaran tak melihat motor di depannya, keduanya kendaraan akhirnya saling menghantam. Kedua motor tersebut juga mengalami rusak berat pasca kejadian.

Cecen diduga mengalami benturan keras di kepala dan meninggal dunia di tempat. Sementara Arjuna juga mengalami luka yang sama, selain patah kaki kanan, korban juga mengalami luka robek di kepala belakang hingga mengeluarkan darah segar.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kasat Lantas AKP. Ilham Syafrianto Sakti, SH, S.IK membenarkan kejadian tersebut. Polisi sudah mendatangi TKP dan RSUD Arga Makmur untuk melihat kondisi korban.      “Kedua kendaraan sementara kita amankan di Mapolres untuk dilakukan penyelidikan. Personel juga sudah turun melakukan oleh TKP untuk mencari alat bukti dan saksi,” ujarnya.(qia)

Berita Lainnya

Pendapatan Asli Daerah Galian C dari Dana Desa Capai Rp 1 Miliar

ARGA MAKMUR – Pembangunan yang dilakukan di desa melalui dana desa (DD) juga menambah Pendapatan ...

error: Content is protected !!