Minggu , 8 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Panen Jagung, Handphone Lenyap

Panen Jagung, Handphone Lenyap

LAPOR: Pramujiono (23) warga Desa Batu Kuning melapor ke Satrekrim Polres Bengkulu Selatan karena menjadi korban pencurian HP. (foto: rio/rb)

KOTA MANNA – Peristiwa pencurian kembali terjadi. Kali ini menimpa Pramujiono (23) warga Desa Batu Kuning Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).  Korban Pramujiono mengalami kerugian sebesar Rp 2,5 juta setelah dirinya menjadi korban pencurian handphone saat asyik memanen jagung di Desa Batu Kuning pada Minggu (23/6) lalu.

Pramujionoi menjadi korban pencurian satu unit handphone merek Samsung J Prime pada Minggu (23/6) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.  Peristiwa pencurian ini dialami oleh korban saat dirinya pergi ke kebun jagung di Desa Batu Kuning, namun lantaran keasyikan memanen jagung korban menaruh tas berisi handphone di pondok kebun.

Namun usai memanen, korban kaget setelah handphone beserta tas yang disimpan di pondok jagung miliknya telah hilang. Oleh korban langsung mencari di sekitar pondok, sayangnya upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Sehingga Selasa (25/6) Pramujiono memilih mendatangi Mapolres Bengkulu Selatan guna melaporkan peristiwa tersebut. “Saya lapor biar pelakunya cepat tertangkap dan jera, sebab bila dibiarkan ini akan terulang lagi,” ujarnya, Selasa (25/6).

Sementara itu, Kapolres BS, AKBP. Rudy Purnomo, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim, AKP. Enggarsah Alimbaldi, SH, S.IK  disampaikan Kanit Pidum, Ipda Priyanto, SH membenarkan, bahwa laporan tersebut sudah diterima dan saat ini tim penyidik masih meminta keterangan para saksi yang berada di lokasi kejadian.  “Kita lakukan penyelidikan dulu. Kemungkinan pelakunya bukan orang jauh,” singkatnya. (tek)

Berita Lainnya

Program Replanting Sawit

KOTA MANNA – Sosialisasi peremajaan kelapa sawit terus dilakukan oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, ...

error: Content is protected !!