Senin , 24 Februari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / KUA PM Wakil Bengkulu Selatan Ke Provinsi

KUA PM Wakil Bengkulu Selatan Ke Provinsi

PASAR MANNA – Setelah dilakukan penilaian oleh tim Kabid Urais Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu Rabu  (26/6), Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pasar Manna (PM) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) wewakili Bengkulu Selatan ke tingkat provinsi dalam Pemilihan KUA Teladan Tahun 2019.

Berbeda dari tahun sebelumnya yang menitik beratkan penilaian pada tertib Administrasi dan kelengkapan KUA tahun ini penilaian lebih diutamakan pada pelayanan publik, manajemen, inovasi, integritas dan indek kepuasan masyarakat (IKM).

Dalam sambutannya Kabid Urais Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H Ramedlon, M.Pd menyambut gembira dengan semakin banyaknya kemajuan yang terlihat di KUA Pasar Manna, mulai dari tertib administrasi yang tertata rapi, penataan ruang, kebersihan dan yang terpenting kepuasan Masyarakat yang dilayani KUA Pasar Manna.

“Inlahbyang menjadi nilai lebih dari KUA Pasar Manna sehingga maju ke tingkat provinsi untuk pemilihan KUA teladan,” ujar Kabid Urais

Ditambahkannya selain memiliki nilai lebih dari segi IKM, KUA Pasar Manna juga memiliki sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni dalam semua bidang. “Bila suatu pekerjaan iti diberikan pada tangan yang tepat inah hasilnya seperti KUA Pasar Manna,” pujinya.(tek)

Berita Lainnya

Dipastikan Awal Maret Pasar Kutau Ditempati

KOTA MANNA – Tidak ingin penataan Pasar Kutau terkesan semrawut, Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi …