Sabtu , 14 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Jalan Santai Polres Berlangsung Meriah

Jalan Santai Polres Berlangsung Meriah

HUT: Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Rudy Purnomo lepas peserta jalan santai HUT Bhayangkara, Kamis (27/6).(foto: rio/rb)

KOTA MANNA –Masih dalam rangkaian kegiatan  HUT Bhayangkara ke-73/2019 ratusan peserta ikut ramaikan jalan santai Polres Bengkulu Selatan (BS), Kamis (27/6).

Polres menyediahkan puluhan hadiah menarik untuk peserta jalan santai yang melibatkan peserta dari masyarakat umum, TNI, ASN dan seluruh jajaran Polres Bengkulu Selatan.

Kegiatan jalan santai yang berjalan meriah itu, merupakan bentuk jalinan silahturahmi pihak kepolisian bersama stakeholder serta masyarakat sipil. Ini dijelaskan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo, S.IK, MH.

Karena di hari perayaan HUT Bhayangkara ke – 73 2019, lanjut kapolres, terus berupaya memberi pelayanan semaksimal mungkin pada masyarakat.

Selain itu juga di kegiatan ini, Polres Bengkulu Selatan juga menyiapkan beberapa doorpize menarik. Seperti 4 unit sepeda gunung, kulkas, TV, kompor gas, kipas angin serta 2 ekor ayam jantan.

‘’Acara jalan santai ini diharapkan dapat meningkatkan jalinan silahturahmi bersama unsur pemerintahan. Selain itu momen jalan santai ini juga menjadi langkah pendekatan pihak kepolisian bersama masyarakat sipil.  Demi tercapainya polisi yang promoter,’’ jelas kapolres.

Tambah kapolres melalui moment seperti ini bisa satukan masyarakat. Silahturahmi ini g perlu ditingkatkan dengan berbagai acara yang tentunya positif,” ujar kapolres.

Sementara Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE, MM menyampaikan, perayaan HUT kepolisian yang ke-73 diharapkan bisa menjadi pengayom dan pelindung masyarakat.

‘’Tentu dengan harapan kehadiran polisi di tengah masyarakat menjadi pelindung yang dekat dengan warga. Masyarakat tidak perlu takut sama polisi. Jadikan aparat penegak hukum ini pengayom,” beber Gusnan.(tek)

Berita Lainnya

700 Warga Bengkulu Selatan Belum Rekam e-KTP

KOTA MANNA – Hingga sekarang dari 150 ribu lebih  warga di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), ...

error: Content is protected !!