Jumat , 28 Februari 2020
Home / Borgol / Kemalingan, Rugi Rp 29 Jt

Kemalingan, Rugi Rp 29 Jt

Sudarno

BENGKULU – Kasus pencurian dialami Didi  Apriadi (43) warga Jalan Rinjani Kelurahan Jembatan Kecil Kecamatan Singaran Pati. Rumahnya yang dalam kondisi tanpa penghuni, disatroni kawanan pencuri, Rabu (26/6) dinihari.

Atas kejadian tersebut korban harus kehilangan barang-barang berharga yang nilainya mencapai Rp 29 juta. Data dihimpun, pada saat kejadian kondisi rumah memang sedang kosong ditinggal pemiliknya.Kesempatan itulah dimanfaatkan kawanan pencuri melancarkan aksinya, masuk ke dalam rumah korban.

Sebelum masuk, pelaku terlebih dahulu mencongkel pintu rumah korban kemudian bergerillya menggasak barang-barang berharga milik korban seperti 1 unit HP Samsung, 1 unit laptop, 1 unit notebook,1 unit jam tangan, 1 senjata softgun.

Pencurian serupa juga dialami Juli Astuti (22) warga Kelurahan Jitra, Kota Bengkulu. Korban harus kehilangan satu unit handphone merek Vivo beserta uang tunai sebesar Rp 2 juta yang tersimpan di dalam rumah. Kejadian ini, juga sudah dilaporkan ke polisi.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Sudarno, S.Sos, MH mengungkapkan jika kasus pencurian tersebut masih dilakukan penyelidikan. “Untuk pelakunya masih kita selidiki, bila sudah ada petunjuk yang kuat maka akan ditangkap pelakunya,” pungkasnya.(zie)

Berita Lainnya

Galian C Diganggu, Pemilik Lapor Polda

BENGKULU – Pemilik galian C di Desa Batu Panco, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Alfian …