Minggu , 26 Januari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Sukseskan JPD, Seluruh OPD Dilibatkan

Sukseskan JPD, Seluruh OPD Dilibatkan

RAPAT : Bupati Benteng, Dr. H. Ferry Ramli SH, MH memimpin langsung rapat persiapa pelaksanaan JPD tahun 2019.(foto: Fintah/RB)

BENTENG – Bupati Benteng, Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) terlibat dalam penyelenggaraan Jambore Pemuda Daerah (JPD), tahun ini. Ini ditegaskan Bupati dalam rapat pemantapan penyelenggaraan JPD. Beberapa agenda lomba dipersiapkan dalam JPD, 8 Juli-12 Juli mendatang. Seperti lomba cerdas tangkas (LCT), lomba defile kontingen, dan lomba pentas seni. “Semua OPD harus dilibatkan demi lancarnya kegiatan JPD,” terang Ferry.

Persiapan penyelenggaraan JPD ini akan terus dipantau. Seluruh pantia JPD harus saling berkoordinasi.Demi nama baik Kabupaten Benteng dalam suksesi penyelenggaraannya. Karena, peserta JPD datang se Provinsi Bengkulu. “Saya berharap selain jajaran Pemkab Benteng, masyarakat juga menjadi tuan rumah yang baik bagi pengunjung yang datang ke arena JPD 2019,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Harian Pantia JPD, Debby Agust Jointo, S.Pd mengatakan persiapan penyelenggaraan JPD saat ini terus dikoordinasikan. Wadah untuk saling berkoordinasi juga sudah diisi banyak pihak. Mulai dari jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Benteng, panitia dari ormas kepemudaan dan masyarakat, sudah resmi terbentuk dalam susunan kepanitiaan bersama.

“Agar kegiatan bisa berlangsung sukses, tentunya dukungan dari masyarakat juga sangat diharapkan. Karena, hal ini akan berdampak pada penilaian peserta ataupun pengunjung JPD 2019,” katanya.

Sebagai tuan rumah yang baik, Debby memastikan siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik. “Seluruh perwakilan Pemuda daerah se Provinsi Bengkulu akan hadir untuk sama-sama mensukseskan kegiatan JPD 2019,” demikian Debby.(vla)

Berita Lainnya

Jalan Penghubung 2 Kecamatan di Bengkulu Tengah Putus

BENTENG – Jalan penghubung dua kecamatan yakni dari Desa Paku Haji Kecamatan Pondok Kubang menuju ...

error: Content is protected !!