Selasa , 23 Juli 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Tabrak Fuso Warga Pino Raya Tewas

Tabrak Fuso Warga Pino Raya Tewas

TEWAS : Korban Lio (19) Warga Pagar Gading, Kecamatan Pino Raya yang tewas ditempat usai bertabrakan dengan fuso.(foto : rio/rb)

PINO RAYA – Naas dialami Lio (19) Warga Pagar Gading, Kecamatan Pino Raya. Ia tewas setelah sepeda motor Supra X125 miliknya tabrakan dengan mobil Fuso di jalan Manna-Bengkulu Desa Tanggo Raso, Pino Raya, Rabu (3/7) pukul 12.45 WIB.

Diketahui, korban mengendarai sepeda motor tanpa plat Nopol berboncengan dengan Fahri  (21). Korban berjalan dari arah desa Kelutum ke arah Manna. Saat di jalan Desa Tanggo Raso korban menghindari sepeda motor yang berjalan searah didepannya, akan tetapi tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke kanan dan selanjutnya menabrak mobil Mitsubishi Fuso nopol BK 9900 EI yang dikendarai oleh Norlen (51) warga Medan Sumatera Utara, dari arah berlawanan. Akibat kejadian pengendara Supra x125 mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Satlantas Polres Bengkulu Selatan saat mengetahui peristiwa laka langsung menuju TKP dan mengevakuasi korban serta barang bukti. “Untuk korban menginggal dunia di tempat, sementara untuk sopir Fuso sudah di amankan untuk dimintai keterangan,” terang Kasatlantas Polres BS AKP Kusman Jaya,SH, MH melalui Kanit Laka Bripka Rusman Toni,SH.(tek)

Berita Lainnya

Kuota Tambahan Solar Tak Efektif

BENGKULU – Penyaluran kuota tambahan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar dinilai tidak efektif untuk ...

error: Content is protected !!