Rabu , 20 November 2019
Home / Probis / Pemenang Gebyar Undian Better Home dari Kota, Curup Hingga Mukomuko

Pemenang Gebyar Undian Better Home dari Kota, Curup Hingga Mukomuko

DIUNDI: Gebyar Undian Berhadiah Better Home periode Desember 2018-Juli 2019 telah diundi, jumat(5/7) di sentra Better Home Jalan Mayjend Sutoyo Tanah Patah.(FOTO A
KOMI KENDY/RB)

BENGKULU – Anda pelanggan setia supermarket bangunan Better Home? Sudah pasti Anda menantikan pengumuman pemenang Gebyar Undian Berhadiah yang diselenggarakan periode Desember 2018-Juli 2019.

Sebanyak 14 kupon undian beruntung saat dicabut secara resmi di sentra Better Home Jalan Mayjend Sutoyo Tanah Patah, jumat (5/7). Pemenang berasal dari berbagai daerah mulai dari Kota Bengkulu, Curup hingga Mukomuko.

Pemenang berhak mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor, handphone Samsung M20, kipas angin, televisi 32 inci, kulkas, mesin cuci, voucher belanja Rp 1 juta dan voucher belanja Rp 500 ribu. Pencabutan undian disaksikan langsung oleh notaris Melani Liman, SH, dari Polda Bengkulu Briptu Adi dan dari Dinas Sosial Provinsi yang dikomandoi Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Dra. Efrilda Indriani. Tampak hadir pula para pelanggan setia Better Home dan awak media.

Manager Operational Better Home, Della dalam sambutannya mengatakan, program ini sudah berlangsung sejak Desember 2018 lalu. Bagi pelanggan yang belum beruntung, Gebyar Undian Berhadiah masih akan berlangsung satu periode lagi. Terhitung mulai Juli sampai Desember 2019.

“Pada bulan Desember mendatang kami akan kembali melakukan pencabutan undian,” kata Della, jumat (5/7).

Bagi masyarakat Bengkulu yang ingin mengikuti program Gebyar Undian Better Home, caranya sangat mudah. Setiap pembelian senilai Rp 500 ribu untuk semua produk, berhak mendapatkan satu kupon undian. Jangan lupa, kupon diisi dengan identitas lengkap nama, nomor KTP, alamat dan nomor HP.

“Program undian ini merupakan bentuk apresiasi Better Home kepada pelanggan setia. Apalagi hari ini (kemarin, red) Better Home genap berusia 1 tahun,” ungkap Della.

Sementara itu Kabid Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Provinsi, Efrilda Indriani mengatakan, pengundian yang dilakukan Better Home sudah melalui proses dan mekanisme perizinan hingga ke Kementerian Sosial (Kemensos). Ia juga mengapresiasi hadirnya Better Home di tengah masyarakat Bengkulu sebagai pusat perbelanjaan yang nyaman.

“Hari ini (kemarin, red) totalnya ada 20 ribu kupon yang diundi. Kami sudah memastikan proses pencabutan undian berlangsung secara fair dan terbuka,” kata Efrilda. (ken)

Berita Lainnya

Waspada Investasi Ilegal Modus Perkebunan dan Penanaman Pohon

JAKARTA– Satuan Tugas Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum di Bidang Penghimpunan Dana Masyarakat dan Pengelolaan ...

error: Content is protected !!