Selasa , 12 November 2019
Home / Daerah / Curup Pos / 9 Jabatan Bakal Dilelang

9 Jabatan Bakal Dilelang

CURUP – Paska Mutasi Eselon II yang digelar akhir Maret 2019 lalu, hingga saat ini diketahui masih ada 7 jabatan yang kosong. Ditambah lagi dua jabatan yang segera kosong karena pejabatnya dalam waktu dekat memasuki masa pensiun. Dengan kondisi tersebut diperkirakan Pemkab Rejang Lebong ( Rejang Lebong) bakal melakukan lelang jabatan untuk 9 jabatan eselon sekaligus.

Diketahui, tujuh jabatan tersebut yaitu jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Kepala Dinas (Kadis) Kominfo, Kadis P3APPKB dan Kadis PMD. Serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM), Kepala Badan Kesbangpol dan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD).

‘’Sedangkan dua jabatan yang bakal kosong lantaran pejabatnya akan memasuki masa pensiun masing-masing Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setkab Rejang Lebong. Serta Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia,’’ terang Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Rejang Lebong M. Andhy Afriyanto, SE kepada RB.

Meskipun masih belum jelas kapan akan dilaksanakan lelang jabatan eselon II tersebut, Andhy menyebutkan mereka sudah melakukan berbagai kegiatan persiapan. Mulai dari pengisian dalam sistem aplikasi online maupun soal assesment nantinya. ‘’Apalagi jumlah jabatan yang akan diusulkan untuk dilelang berubah, baik nama jabatan maupun jumlahnya. Makanya kita masih melakukan berbagai persiapan terlebih dahulu,’’ singkat Andhy.(dtk)

Berita Lainnya

Waspada Musim Pancaroba

CURUP – Memasuki perubahan iklim dari musim kemarau ke musim hujan atau masa pancaroba, banyak ...

error: Content is protected !!