Rabu , 20 November 2019
Home / Probis / Hanya Rp 800 ribu, Bawa Pulang Honda BeAT

Hanya Rp 800 ribu, Bawa Pulang Honda BeAT

PROMO: PT. Patria Anugrah Sentosa menawarkan promo DP murah untuk pembelian Honda BeAT.(foto: RIKO PURNANDO/RB)

BENGKULU – Awal Juli ini PT. Patria Anugrah Sentosa kembali memberikan penawaran spesial bagi Anda pencinta sepeda motor Honda. Cukup dengan uang Rp 800 ribu sebagai tanda jadi, Anda sudah bisa membawa pulang sepeda motor. Promo ini berlaku untuk sepeda motor Honda BeAT.

Marketing Counter PT. Patria Anugrah Sentosa, Erwin menjelaskan, tak hanya dikenakan Down Payment (DP) murah, konsumen juga akan mendapatkan gratis potongan angsuran, serta potongan tenor. Ditambah bonus jaket, helm standar, gratis oli mesin 4 kali, dan jasa servis 4 kali.

“Hanya dengan membeli di sini (PT. Patria Anugrah Sentosa, red) Anda akan mendapatkan bonus keren tersebut. Cukup dengan membawa KTP sudah bisa membawa pulang sepeda motor ke rumah,” ujar Erwin, Selasa (9/7).

Ditambahkan Erwin, proses pembelian sangat mudah dan cepat. Pembelian dapat mendatangi alamat PT. Patria Anugrah Sentosa, Jalan Salak No 35 Kelurahan Lingkar Timur Kota Bengkulu. Bisa juga menghubungi nomor kontak 082177540130 (Yuliana). “Ayo ke dealer motor Honda PT. Patria Anugrah Sentosa Lingkar Timur sekarang juga,” ajaknya.

Selain itu juga masih ada promosi program Jumbo (Juli Makin Heboh) pada bulan ini. Yakni DP Honda Vario CBS ISS cukup Rp 1,3 juta, DP BeAT Street CBS ISS Rp 800 ribu, serta CBR 150 R Rp 1,5 juta. “Promo hanya berlaku untuk bulan ini. Jadi jangan sampai ketinggalan,” tutupnya. (cw3)

Berita Lainnya

Waspada Investasi Ilegal Modus Perkebunan dan Penanaman Pohon

JAKARTA– Satuan Tugas Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum di Bidang Penghimpunan Dana Masyarakat dan Pengelolaan ...

error: Content is protected !!