Rabu , 20 November 2019
Home / Probis / Kuliner Legendaris Nusantara Hadir di Bencoolen Mall

Kuliner Legendaris Nusantara Hadir di Bencoolen Mall

PEMBUKAAN: Festival Kuliner Nusantara Bencoolen Mall resmi dibuka Selasa (9/7) dengan tajuk Kampung Legenda.(FOTO AIVAN/RB)

BENGKULU – Festival Kuliner Nusantara Bencoolen Mall yang bertajuk Kampung Legenda resmi digelar, Selasa (9/7). Event yang melibatkan 22 Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Bengkulu ini akan menyajikan beragam kuliner legendaris lezat khas nusantara.

Event Kampung Legenda yang juga berisi ragam kegiatan dan atraksi ini akan digelar selama enam hari. Yakni dari Selasa (9/7) hingga Minggu (14/7) di atrium Bencoolen Mall. Para pengunjung yang ingin mencicipi ragam kuliner legendaris nusantara bisa menikmati dan menyaksikan ragam kegiatannya, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Ke depan kita akan selalu menghadirkan kegiatan yang baru,” kata Coordinator Operation Office Bencoolen Mall, Irwandi Putra dalam sambutannya saat peresmian acara, Selasa (9/7).

Dikatakannya, Bencoolen Mall akan selalu terbuka bagi para UKM di Bengkulu untuk bisa berkembang. Saat ini, pihaknya sudah memfasilitasi wadah para UKM untuk berjualan di sebuah tempat yang dinamai Festival Kuliner di sebelah bioskop XXI.

“Kami juga punya Bencoolen Festival di dekat kolam renang untuk para UKM. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat lebih,” ujar Irwandi.

Terpantau dalam acara pembukaan festival Kampung Legenda, turut dihadiri sejumlah petinggi media dan beberapa perwakilan sponsor. Event awal yang digelar, seperti fashion show untuk anak-anak dengan tema Hero serta penampilan sejumlah cosplay juga ramai dihadiri pengunjung. (van)

Berita Lainnya

Waspada Investasi Ilegal Modus Perkebunan dan Penanaman Pohon

JAKARTA– Satuan Tugas Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum di Bidang Penghimpunan Dana Masyarakat dan Pengelolaan ...

error: Content is protected !!