Kamis , 14 November 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Tabrak Grandmax, Pelajar Pingsan

Tabrak Grandmax, Pelajar Pingsan

RAMAI : warga terlihat ramai saat ikut membantu evakuasi korban dan motor yang mengalami kecelakaan.(foto: wanda/rb).

CURUP – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi dan melibatkan anak dibawah umur yang berstatus pelajar. Tepatnya sekitar pukul 12.30 WIB di kawasan Jalan S. Sukowati tepatnya di depan Masjid Agung Baitul Makmur. Kecelakaan terjadi antara motor Honda CB 150 R yang dikendarai pelajar berinisial MNM (16) warga Kecamatan Curup Selatan dengan Mobil Grandmax BG 1471 MP yang dikendarai Andi Azhari (33) warga Kelurahan Air Putih Lama.

Kejadian bermula saat, grandmax melaju dari arah Bundaran Curup menuju arah Masjid Agung Baitul Makmur. Saat itu mobil akan berbelok ke kanan dari arah mobil melaju. Didepan atau arah berlawanan ada dua motor yang berhenti melihat mobil akan berbelok. Namun secara tiba-tiba, dari arah belakang kedua motor tersebut menyalip motor CB 150 R yang dikendarai MNM dengan kecepatan tinggi.

Pengendara mobil tidak mampu lagi mengelak datangnya motor tersebut yang langsung menabrak bagian kiri depan mobil. Bahkan saat itu pengendara motor terpelanting keatas dan sempat nyangkut bagian atap depan mobil grandmax tersebut. Warga yang mendengar suara benturan langsung berhamburan dan membantu mengevakuasi korban yang saat itu diduga pingsan diatas atap mobil dan membawanya ke RSUD Curup.

Diungkapkan KBO Lantas Polres RL Iptu Taufik, kasus kecelakaan lalulintas tersebut sudah mereka tangani. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Satlantas Polres RL. Sopir grandmax tidak mengalami luka dan untuk pengendara motor, meskipun sempat pingsan hanya mengalami luka ringan.

‘’Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap kasus kecelakaan ini dan untuk barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Polres Rejang Lebong. Pengendara motor sampai sore ini (kemarin, red) masih dirawat di RSUD. Karena meskipun hanya mengalami luka lecet atau luka ringan, korban sempat pingsan,’’ singkat Taufik.(dtk)

Berita Lainnya

Workshop SIMDA Integrated

CURUP – Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Rejang Lebong, kemarin ...

error: Content is protected !!