Jumat , 15 November 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Bantu Tugas Polisi, Kades Raih Penghargaan

Bantu Tugas Polisi, Kades Raih Penghargaan

HUT BHAYANGKARA: Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian memberikan penghargaan kepada kades yang sudah membantu tugas Polri. Penerimaan penghargaan ini diwakili Kapolsek Kerkap Iptu Rifai, SH.(foto: shandy/rb)

ARGA MAKMUR – Polres Bengkulu Utara (BU) menggelar upacara HUT Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7). Upacara digelar di lapangan Mapolsek Padang Jaya. Polres Bengkulu Utara juga memberikan penghargaan kepada beberapa kepala desa dan warga yang sudah membantu Polri dalam pengungkapan kasus curanmor dan memberikan bantuan tempat untuk pemasangan CCTV yang dilakukan Polres Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi Wn, SH, S.IK, MM mengatakan Polres Bengkulu Utara mendapatkan banyak bantuan dari masyarakat dalam menjalankan tugas. Sehingga ia membuat surat keputusan untuk pemberian penghargaan pada masyarakat atau kades yang sudah membantu tugas Polri selama setahun. “Jika tanpa bantuan masyarakat tentunya tugas yang kita jalankan tidak akan berjalan lancar seperti sekarang. Kita sangat berterima kasih dengan masyarakat,” kata Kapolres.

Ia juga berharap Polres Bengkulu Utara dan seluruh jajaran personelnya makin menjadi Polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter). Selain itu kedekatan yang selama ini sudah terjalin dengan masyarakat untuk terus dijaga dan ditingkatkan. “Polri merupakan bagian dari masyarakat. Polri harus makin Promoter bisa memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat,” kata Kapolres.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian berterima kasih kepada Polres Bengkulu Utara yang sudah berperan banyak dalam pembangunan bersama Pemkab Bengkulu Utara. Dalam hal keamanan, ia menilai setiap tahun tingkat keamanan Bengkulu Utara makin meningkat. Bukan hanya secara umum, namun pelaksanaan pemilu serta arus mudik dan balik lebaran juga berjalan sangat aman. “Tanpa peran Polri tentunya kita tidak akan bisa mencapai kenyamanan seperti sekarang. Dengan Polri, masyarakat bisa merasa aman dan nyaman kemanapun di wilayah Bengkulu Utara,” pungkas Mian.(qia)

Berita Lainnya

Kakek Gantung Diri

ENGGANO – Sukio Joko Sumitro (65) warga Desa Kaana, Kecamatan Enggano pukul 17.00 WIB kemarin, ...

error: Content is protected !!