Jumat , 15 November 2019
Home / Borgol / Bocah Ditemukan Tewas dalam Sumur

Bocah Ditemukan Tewas dalam Sumur

GENDONG: Jasad korban Khansa Aulia saat digendong menuju ke tempat pemakaman umum untuk dimakamkan. Khansa meninggal dunia setelah jatuh ke dalam sumur.(foto: ist/rb)

BENGKULU – Seorang anak yang baru berusia 5 tahun, Khansa Aulia, warga Gang Al Barokah 2 Jalan Ir. Rustandi RT 9 Kelurahan Sumber Jaya meninggal dunia setelah ditemukan dalam kondisi terapung di dalam sebuah sumur. Sumur itu berada di sebelah bedengan yang ditempati orangtua korban. Peristiwa terjadi, Selasa (9/9) sekitar pukul 18.15 WIB.

Ketua RT 9, Mardiana ketika dikonfirmasi membenarkan ada anak salah satu warganya yang yang ditemukan di dalam sumur dan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Kendati dia tak mengetahui persis bagaimana kronologis buah hati pasangan Mursatih dan Evi Rosdiana itu bisa masuk ke dalam sumur, namun pada saat itu ibunya sempat melakukan pencarian terhadap anaknya yang pergi bermain.

Barulah, menjelang malam mereka dikagetkan jika ternyata sang anak sudah dalam kondisi terapung dan badan sudah membiru. Seketika, dengan dibantu dengan warga sekitar korban langsung dievakuasi dan pada Selasa malam, korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.

“Tahunya itu setelah mamanya mencari anaknya yang belum pulang saat bermain, ketahuannya sekitar jam 6,” ujar Mardiana.

Dikatakannya, di sumur yang berada persis di sebelah bedengan rumah orangtua korban memang tidak dipagar. Kendati demikian, sumur tersebut memang tidak terlalu dalam, hanya berkisar 2 meter. Namun,memang cukup membahayakan bagi anak-anak yang apabila terpeleset kedalaman air akan menengggelamkan anak-anak. “Ayahnya sedang pergi ke Lampung, ikut kapal mencari ikan. Kalau anak itu dia bungsu dari tiga saudara,” sampai Mardiana.

Sementara itu, salah seorang warga, Ali Simatupang mengatakan jika setelah dievakuasi dari dalam sumur itu korban sempat dibawa ke rumah sakit. Namun setibanya di rumah sakit korban memang sudah dalam kondisi meninggal.(zie)

Berita Lainnya

Saksi Ngaku Tak Tahu Bantu Pelarian Pelaku

BENGKULU – Pengadilan Negeri (PN) Bengkulu, Kamis (14/11) kembali menggelar sidang kasus penyiraman air keras ...

error: Content is protected !!