Jumat , 15 November 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Dua Pelajar Diamankan Polisi

Dua Pelajar Diamankan Polisi

DIANIAYA: Pelaku pengeroyokan HS (17) dan KP (17) diamankan di Mapolsek Batik Nau.(foto: shandy/rb)

BATIK NAU – Dua pelajar SMA diamankan di Mapolsek Batik Nau, Rabu (10/7). Keduanya yakni HS (17) dan KP (17), warga Kecamatan Batik Nau.        Keduanya diamankan karena menjadi pelaku penganiayaan terhadap Novan Windi Kurniawan yang juga masih berstatus pelajar pada Kamis (4/7) lalu di Desa Ulak Tanding, Arga Makmur.

Kejadian ini berawal pada Kamis malam saat korban melintas menggunakan motor dan membonceng temannya Riki. Persis di depan kedua pelaku yang tengah nongkrong, Novan memutar gas sedikit kencang hingga membuat kedua pelaku tersinggung. Keduanya lalu mengejar motor korban dan menghadangnya di jalan. Saat itulah terjadi keributan hingga korban dikeroyok oleh kedua pelaku. Akibat kejadian tersebut, korban sempat dirawat di Puskesmas karena menderita luka di kepala akibat diinjak oleh salah satu pelaku.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Batik Nau Iptu. Aulana, STr.K menerangkan keduanya diamankan di Mapolsek Batik Nau untuk menjalani pemeriksaan. Mereka sudah mengaku memukuli korban lantaran tersinggung dengan aksi korban yang memutar gas motor terlalu kencang.(qia)

Berita Lainnya

Kakek Gantung Diri

ENGGANO – Sukio Joko Sumitro (65) warga Desa Kaana, Kecamatan Enggano pukul 17.00 WIB kemarin, ...

error: Content is protected !!