Selasa , 23 Juli 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / HUT Bhayangkara Digelar di Pino Raya

HUT Bhayangkara Digelar di Pino Raya

INSPEKTUR: Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Rudy Purnomo, S.IK, MH menjadi Irup HUT Bhayangkara, Rabu (10/7).(foto: rio/rb)

PINO RAYA – Polres Bengkulu Selatan (BS) dalam menggelar upacara HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, dipusatkan di lapangan Kantor Camat Pino Raya, Rabu (10/7). Sebagai inspektur upacara (irup), Kapolres BS AKBP. Rudy Purnomo, S.IK, MH.

Pada kesempatan itu Kapolres Bengkulu Selatan memberikan penghargaan kepada 6 anggota Polres BS dan 1 orang kepala desa. Dan juga menyampaikan sejumlah prestasasi yang dicapai sepanjang tahun 2018.

Diantaranya Polri juga berhasil mengungkap kerugian negara senilai Rp 2,9 triliun dan berhasil selamatkan uang negara senilai Rp 2,3 Triliun.

Penghargaan kepada 6 orang anggota Polres Bengkulu Selatan dan 1 orang kepala Desa itu yakni AKBP. Unang Samsudin, Aipda. Andri Yustiadi, Aipda Sugiarto, Aipda Agus Priyanto, Bripka. Rizal Harjono dan Penata Muda Bambang Siswoyo.

Penghargaan itu diberikan berkat prestasi melaksanakan tugas yang telah mendapatkan penilaian IKPA (Indikator Pelakasanaan Anggaran) peringkat kedua dari 455 satuan kerja/Polres se Indonesia.

Kapolres juga memberi pernghargaan kepada kepala desa Tanjung Eran, Kecamatan Pino, Rudi Hartono atas prestasinya meniptakan keamanan dan ketertiban lingkungan melalui kegiatan Poskamling di wilayah kerjanya.

“Ya dimoment HUT Bhyangkara ini juga kita memberi penghargaan terhadap 6 orang yang telah mengharumkan nama baik polri,” kata kapolres.

Sementara Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE, MM yang hadir dalam upacara itu mengungkapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73, jaya selalu dan tetap menjadi kebanggan masyarakat. Terimakasih telah menjaga keamaan di Bengkulu Selatan, terimakasih telah mengamankan, melayani dan mengayomi masyarakat Bengkulu Selatan khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

“Polri selalu menjadi bagian terpenting dalam kehidupan masyarakat. Tetap menjadi pengayom dan pelindung masyarakat,” ujar Gusnan.(tek)

Berita Lainnya

Promosikan Arung Jeram

KOTA MANNA – Pada setiap kesempatannya dan bagi poto di media sosial (Medsos), Bupati Bengkulu ...

error: Content is protected !!