Selasa , 23 Juli 2019
Home / Daerah / Kaur / HUT Bhayangkara, Gelar Bakti Sosial

HUT Bhayangkara, Gelar Bakti Sosial

TUMPENG: Kapolres Kaur saat memotong tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Rabu (10/7).(foto: albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Puncak HUT Bhayangkara ke 73 di Kabupaten Kaur tahun ini tidak seperti biasanya. Bahkan tahun ini upacara HUT Bhayangkara dilaksanakan di lapangan Merdeka Bintuhan. Dan dihadiri oleh Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos, M.AP, serta semua unsur Forum Komunikasi Kepala Daerah (FKPD) Kaur, para kepala OPD, camat dan juga perwakilan dari tokoh agama, Ketua MUI, Baznas dan juga pihak swasta dan TNI.

Setelah upacara HUT Bhayangkara ke 73, Bupati Kaur bersama Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK dan jajarannya melaksanakan syukuran di Mapolsek Kaur Selatan. Salah satunya dengan kegiatan potong tumpeng bersama dan memberikan potongan tumpeng tersebut kepada polisi tertua dan termuda di Mapolres Kaur.

“Selamat HUT Bhayangkara ke 73, semoga Polri ke depan semakin jaya selalu. Dan kita Kaur ini aman apa lagi saat pemilu semua berjalan aman tentunya tidak terlepas dari kerja keras anggota  bapak Kapolres Kaur dan jajarannya,” kata Gusril.

Sementara itu dalam puncak HUT Bhayangkara ke 73, Polres Kaur Rabu (10/7) juga menggelar bakti sosial. Mulai dari sunatan masal. Pemeriksaan kesehatan dan KB serta donor darah. “Alhamdulilah kegiatan pucak HUT Bhayangkara berjalan aman dan terima kasih kepada Pemkab Kaur dan jajarannya atas kerja samanya selama ini,” pungkas Kapolres Kaur.(cik)

Berita Lainnya

BOP 157 PAUD Cair

KOTA BINTUHAN – Badan Keuangan Daerah (BKD) Kaur mulai mencairkan dana  Bantuan Operasional Penyelenggara (BOP) ...

error: Content is protected !!