Rabu , 20 November 2019
Home / Daerah / Kaur / CJH Kaur Tiba di Asrama Haji

CJH Kaur Tiba di Asrama Haji

M Nasir

KOTA BINTUHAN – Jika tidah ada halangan Jum’at (12/7) pukul 08.00 WIB, 107 calon Jamaah Haji (CJH) Kaur sudah tiba di asrama haji Bengkulu. Mereka diberangkatkan dari Kaur Kamis malam (11/7) pukul 23.30 WIB menuju Bengkulu. Ada tiga bus yang disiapkan oleh Pemkab Kaur untuk mengantar para CJH tersebut. CJH Kaur bergabung dalam kelompok terbang (kloter) 7.

“Malam nanti (kemarin red) kita berangkatkan CJH kita ke Bengkulu. Karena besok pagi pukul 08.00 WIB (hari ini red) CJH kita sudah masuk asrama  haji bersama CJH dari kabupaten lainnya di Bengkulu,” kata Kasi Haji Kemenag Kaur, M Nasir Kamis (11/7) .

Sementara itu Kabag Kesra Pemkab Kaur, Robi Antomi menjelaskan keberangkatan CJH Kaur ke asrama haji dan kepulangannya nanti, ditanggung oleh Pemkab Kaur. Termasuk makan selama di perjalanan.

“Semua persiapan sudah kita lakukan, bahkan bus ada tiga yang kita siapkan termasuk pengawalan dari pihak Polres Kaur. Kita harapkan CJH dapat menyiapkan diri untuk menuju perjalanan ke tanah suci dari Bengkulu nantinya,” paparnya. (cik)

Berita Lainnya

Pelamar CPNS Tembus 1.200 Pendaftar

KOTA BINTUHAN – Informasi penting bagi pelamar CPNS di Kaur. Berdasarkan informasi BKD dan PSDM ...

error: Content is protected !!