Rabu , 13 November 2019
Home / Daerah / Seluma / Kapolres Cup II Dimulai

Kapolres Cup II Dimulai

KAPOLRES CUP: Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Merthadana, S.Ik menyerahkan piala bergilir kepada panitia yang akan diperebutkan dalam tournamen Kapolres Cup II, Kamis (11/7).(foto: Yayan/RB)

SELUMA – Perhelatan tahunan Polres Seluma, yakni Tournamen Voleyball Kapolres Cup II resmi dimulai Kamis (11/10) pukul 15.00WIB. Pembukaan pertandingan bola voly tersebut langsung oleh Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Merthadana, S.Ik di lapangan permanen Bendungan Seluma, Kelurahan Lubuk Kebur.

Nyoman mengatakan tournamen ini merupakan agenda rutin Polres Seluma yang digelar setiap tahun memperebutkan piala bergilir Kapolres Seluma. Peserta merupakan tim bola voly dari masing-masing Karang Taruna dari kelurahan/desa se-Kabupaten Seluma.

‘’Selain menyalurkan hobi, ajang Kapolres Cup ini untuk menjaring bibit-bibit pemain bola voly kabupaten. Sehingga nantinya dapat dilakukan pembinaan, yang nantinya dapat mengharumkan Kabupaten Seluma di tingkat provinsi maupun nasional,’’ ujar Nyoman.

Kepada peserta, Kapolres Seluma meminta agar menjunjung tinggi sportifitas dan fair play serta menguatkan tali silaturahmi sesama generasi muda Kabupaten Seluma. ‘’Menang kalah dalam suatu kompetisi itu hal biasa. Terpenting, junjung sportifitas dan fair play dari awal hingga akhir tournamen ini,’’sampai Nyoman.

Tournamen Kapolres Cup II diikuti 40 Tim Bola Voly yang merupakan perwakilan desa/kelurahan di Kabupaten Seluma. Untuk penutupan direncanakan akan digelar pada 22 Juli mendatang, sekaligus penyerahan piala bergilir kepada pemenang. ‘’Penutupannya nanti kita gelar di sini juga, pada 22 Juli oleh Pak Kapolres,’’ tambah Kabag Ops. Polres Seluma, AKP. Chusnul Qomar, SH, S.Ik, MM.(aba)

Berita Lainnya

132 Desa Di Seluma Ajukan Pencairan Dana Desa Tahap III

SELUMA – Saat ini sudah 132 desa mengajukan berkas persyaratan untuk  rekomendasi pencairan Dana Desa. ...

error: Content is protected !!