Jumat , 15 November 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Kijang Tabrak Tiang Listrik

Kijang Tabrak Tiang Listrik

RUSAK : Mobil Kijang menabrak tiang listrik karena mengelak orang gila mengalami kerusakan.(foto: ist/rb)

BENTENG –  Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang. Tepatnya di Desa Taba Pasemah, Kecamatan Talang Empat Rabu (10/7) sekitar pukul 22.00 WIB. Toyota Kijang BG 2851 JA dikemudikan Maroto bersama anaknya menabrak tiang listrik hingga ringsek. Kecelakaan ini dipicu karena Maroto berusaha mengelak seseorang yang berjalan di tengah jalan. Laju mobil yang dikemudikannya kemudian tak terkendali.

Kronologis kejadian, Maroto berkendara dari arah Palembang dengan tujuan Kota Bengkulu untuk menjemput istrinya. Setiba di lokasi kejadian, diduga dalam kondisi mengantuk, dia dikagetkan anaknya yang memberitahukan ada orang yang berjalan di tengah jalan. Kaget, Maroto langsung banting steer ke kanan agar tidak menabrak orang tersebut. Namun naasnya malah menabrak tiang listrik di pinggir jalan. Warga yang melihat kejadian itu langsung berhamburan menuju ke lokasi untuk membantu.

Polsek Talang Empat yang mendapatkan laporan segera berkoordinasi dengan PLN. Dan beberapa saat setelah itu, mobil bisa dievakuasi, termasuk pengemudinya yang tidak mengalami cidera serius.

“Mungkin bawaan mengantuk, jadi kurang konsentrasi,” terang Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Talang Empat, Iptu Ahmad Khairuman, SE.

Kejadian yang mengakibatkan rusaknya fasilitas umum juga sudah diselesaikan secara baik. Toyota Kijang yang rusak juga sudah dibawa ke bengkel. “Sudah dibantu dan diselesaikan dengan baik,” demikian Kapolsek.(vla)

Berita Lainnya

Masa Sanggah Hasil Pilkades, Seminggu

BENTENG – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 46 desa se Kabupaten Bengkulu Tengah berjalan sukses. ...

error: Content is protected !!