Jumat , 15 November 2019
Home / Daerah / Kaur / Pemkab Bentuk Timsel Lelang Jabatan

Pemkab Bentuk Timsel Lelang Jabatan

KOTA BINTUHAN – Dalam waktu dekat, Pemkab Kaur akan membentuk tim seleksi (Timsel) lelang jabatan eselon II. Ini sesuai dengan petunjuk dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), menjawab surat yang sudah diajukan oleh Pemkab sebelumnya. Selain timsel, KASN juga meminta Pemkab Kaur menetapkan jadwal pelaksanaan lelang dan juga jabatan eselon II yang akan dilelang. Pejabat Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD dan PSDM) tengah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk pelaksanaan lelang jabatan tersebut.

“Kalau dulu kita harus minta persetujuan KASN baru bentuk timsel. Sekaran  KASN meminta pembantukan timsel dan jadwal lelang baru kita ajukan ke KASN. Jadi saat ini belum ada rekomendasi KASN. Makanya kita akan segera rapat membahas pembentukan timsel terlebih dahulu dalam waktu dekat ini,” kata Kabid Mutasi BKD dan PSDM Yosi Afriyanti.

Ada empat jabatan yang rencananya akan dilelang. Namun itu belum final, karena bisa saja bertambah. Jabatan yang rencananya akan dilelang adalah kepala dinas (Kadis) PUPR Kaur yang sudah dua tahun kosong, kadis BKD dan PSDM yang juga sudah dua tahun ini kosong. Kemudian jabatan asisten III yang sejak tahun 2018 lalu kosong. Terakhir jabatan kadis Kominfo dan Persandian Kaur, sebab kepala dinasnya Agustus ini pensiun. “Untuk sementara masih empat jabatan eselon II yang akan kita lelang. Namun kita lihat perkembangannya nanti,” pungkas Kabid Mutasi BKD dan PSDM Kaur. (cik)

Berita Lainnya

Perangkat Desa Wajib Ngantor

KOTA BINTUHAN – Berdasarkan Peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2019 tentang perubahan ke dua atas ...

error: Content is protected !!