Senin , 16 September 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Raih Penghargaan

Raih Penghargaan

Jeki Rahmat Mustika

CURUP – Jajaran Polres Rejang Lebong (RL) pada peringatah Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 ini, patut berbangga hati. Pasalnya ada dua personel bintara mereka yang meraih penghargaan dari Mabes Polri untuk dua kegiatan. Masing-masing Bhabinkamtibmas Polsek Bermani Ulu (BU) Bripka Ronald Pasaribu, SH, MH dan anggota Polres RL Briptu Hengki.

Penghargaan yang diraih, yaitu untuk Bripka Ronald berhasil meraih Juara Terbaik Bhabinkamtibmas Tingkat Daerah Polda Bengkulu. Sedangkan Briptu Hengki berhasil meraih Juara Ke-2 lomba Foto Hari bhayangkara ke-73 tahun 2019 untuk kategori TNI-Polri. Atas prestasi tersebut, keduanya berhasil mendapatkan penghargaan mulai dari Mabes Polri, Polda Bengkulu dan Polres RL.

Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK didampingi Kasat Binmas Iptu Lilik Sucipto kepada RB menyampaikan, prestasi yang diraih personel mereka bukan hanya untuk sebuah kebanggaan. Melain bisa menjadi motivasi bagi personil lainnya. Untuk terus berusaha berupaya maksimal meraih prestasi di bidang satuan mereka masing-masing.

‘’Kita cukup bangga sekaligus menjadikan ini motivasi untuk personil kita yang lain, khususnya di jajaran Polres Rejang Lebong. Tidak hanya untuk meningkatkan diri sebagai anggota Polri yang Promoter (profesional, modern dan terpercaya, red) saja. Melainkan juga untuk terus berkarya meraih prestasi di berbagai bidang lainnya,’’ ucap Kapolres Jeki.(dtk)

Berita Lainnya

Tersangka Kasus Bunuh Teman, Jadi Tahanan Jaksa

BERMANI ULU – Penyidik Polsek Bermani Ulu (BU) Polres Rejang Lebong (RL) sudah menuntaskan Berkas ...

error: Content is protected !!