Selasa , 23 Juli 2019
Home / Metropolis / TMMD Dimulai, Kodim Buka Jalan Penghubung

TMMD Dimulai, Kodim Buka Jalan Penghubung

TMMD: Upacara Pembukaan TMMD Kodim Reguler ke-105 TA 2019 di lapangan RT 16 Padang Serai Kamis (11/7),(foto: ist/rb)

BENGKULU – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang digelar Kodim Reguler ke -105 tahun 2019, resmi dimulai Kamis (11/7). Hal itu ditandai dengan upacara pembukaan kegiatan TMMD yang digelar di lapangan RT 16 Kelurahan Padang Serai, yang dipimpin Komandan Distrik Militer (Dandim) 0407/Kota Bengkulu, Letkol Arh Yose Rizal Sa’at, M.P.I.C.T.

Dalam arahannya, Letkol Yoze Rizal menjelaskan TMMD kali ini, akan melakukan sejumlah pembangunan di RT 16 Kelurahan Padang Serai dan RT 19 Kelurahan Sumber Jaya. Yakni berupa merehab 1 jembatan yang rusak, rehab 2 masjid. Serta menghubungkan jalan dari  RT 16 Kelurahan Padang Serai dengan RT 19 Kelurahan Sumber Jaya sepanjang 1,3 kilometer.

“Pelaksanaan dilakukan selama 1 bulan, yakni sampai tanggal 8 Agustus mendatang,” ujar Dandim.

Ditambahkan Dandim, penyelenggaraan yang akan dilakukan telah berkoordinasi dengan Pemkot Bengkulu. Nantinya, untuk kegiatan penyuluhan kepada masyarakat seperti, penyuluhan kebangsaan, bela negara, Kamtibmas, pertenaan dan lainnya, akan melibatkan dinas di jajaran Pemkot Bengkulu, polisi dan juga jaksa.

“Nanti dalam TMMD ini ada juga kegiatan penyuluhannya kepada masyarakat, dengan menggandeng kepolisian, kejaksaan dan juga beberapa dinas,” tutupnya. (cw3)

Berita Lainnya

2.500 Alat Tangkap Baby Lobster Dimusnahkan

BENGKULU – Sebelumnya, Lanal Bengkulu dan Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan ...

error: Content is protected !!