Selasa , 16 Juli 2019
Home / Daerah / Seluma / 14 Juli, Koper Kuota Tambahan Dikumpulkan

14 Juli, Koper Kuota Tambahan Dikumpulkan

Herman Yatim

SELUMA – Kakan Kemenag Seluma, Drs. H. Herman Yatim, MM mengatakan untuk Calon Jamaah Haji (CJH) kuota tambahan sebanyak 28 orang akan dilepas dan diberangkatkan pada 16 juli mendatang. Sedangkan koper akan dikumpulkan ke Kemenag Seluma dua hari sebelumnya yakni 14 Juli.

‘’Ya, awalnya jamaah kuota tambahan kita Seluma ini sebanyak 31 orang, namun saat verifikasi oleh Kemenag Pusat diputuskan hanya 28 orang yang bisa diberangkatkan. Sementara tiga lainnya batal. Informasi yang kami terima mereka mengikuti kuota provinsi,’’ terang Herman, Jumat (12/7).

Sama seperti kuota reguler, pelepasan keberangkatan Jamaah Calon Haji kuota tambahan ini akan digelar di Masjid Agung Baitul Falihin, Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma, pukul 06.00 WIB. ‘’Tetap jaga kesehatan, jangan sampai ada kendala saat pemberangkatan nantinya,’’ sampainya.

Tambah Herman, untuk koper yang akan dikumpulkan pada 14 Juli mendatang agar tidak melebehi berat yang ditentukan yakni 32 kilogram. Selain itu, barang yang dibawa tidak diperbolehkan benda tajam dan berbau keras. Karena nantinya semua koper tersebut akan diperiksa menggunakan X-Ray, saat masuk ke Asrama Haji Embarkasi Antara Bengkulu.(aba)

Berita Lainnya

Anggaran Gaji Hanya 2 Bulan

SELUMA – Anggaran yang tersisa untuk pembayaran gaji 65 Tenaga Kontrak (TK) Perhubungan Dinas Permukiman ...

error: Content is protected !!