Jumat , 28 Februari 2020
Home / Borgol / Motor Beat Hilang Dalam Garasi

Motor Beat Hilang Dalam Garasi

Sudarno

BENGKULU – Kasus pencurian sepeda motor dialami korban, Indra Gunawan (46) warga Jalan Iskandar 13 Kelurahan Tengah Padang. Peristiwa terjadi saat sepeda motor Honda Beat BD 2865 CT milik korban tersebut ketika diparkir di dalam garasi rumahnya, Kamis (11/7) dinihari.

Korban baru menyadari kejadian tersebut setelah bangun pagi harinya sekira pukul 05.30 WIB mendapati sepeda motor yang ada di dalam garasi rumahnya sudah tidak ada lagi. Diduga, pelaku melancarkan aksinya setelah mengintai situasi rumah korban yang sepi pada malam hari. Saat korban sedang terlelap tidur, pelaku langsung melancarkan aksinya dengan menggasak sepeda motor korban.

Atas kejadian ini, korban harus mengalami kerugian yang mencapai jutaan rupiah. Oleh korban, kejadian ini dilaporkan ke Polres Bengkulu dengan harapan agar motornya bisa ditemukan dan pelakunya dapat terungkap.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Sudarno, S.Sos, MH didampingi Kasubid Penmas Bid Humas Kompol. H. Mulyadi mengatakan jika kejadian curanmor masih dalam proses penyelidikan anggota Polres Bengkulu. Dia mengimbau agar masyarakat untuk selalu hati-hati dan waspada.

“Harus waspada dan hati-hati, biasakan menggunakan kunci pengaman ganda untuk meminimalisir terjadinya aksi curanmor,” katanya. (zie)

Berita Lainnya

Galian C Diganggu, Pemilik Lapor Polda

BENGKULU – Pemilik galian C di Desa Batu Panco, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Alfian …