Sabtu , 29 Februari 2020
Home / Borgol / Xpander Masuk Siring

Xpander Masuk Siring

NYUNGSEP: Mobil Xpander nyungsep ke siring tadi malam di Padang Dedok.(foto: Riko Purnando/RB)

BENGKULU – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB di kawasan Padang Dedok. Satu unit mobil Mitsubishi Xpander yang dikendarai ole Iqbal (18) warga Kelurahan Anggut Atas masuk siring, saat berusaha menghindari tabrakan. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kepada RB tadi malam, salah seorang pemilik mobil yang sedang diparkir tak jauh dari lokasi, Indra mengatakan, saat itu mobil yang dikendarai Iqbal tersebut meluncur dari arah Jalan Musium menuju ke Jalan MT Haryono Tanah Patah. Namun saat itu, mobil Xpander menyenggol mobil Toyota Kijang LGX milik Indra.

Usai menyenggol mobil milik Indra itu, Iqbal pun langsung tancap gas ke arah Tanah Patah dengan kecepatan cukup tinggi. Tak lama kemudian, dari arah berlawanan muncul mobil Toyota Avanza yang ingin berbelok namun tidak memberikan lampu sein. Kaget, Iqbal pun banting sting ke kiri jalan untuk menghindari terjadinya tabrakan.

Alhasil, mobil yang dikendarai Iqbal itu nyungsep ke dalam siring. Kejadian itupun menarik warga sekitar. Mereka berbondong-bondong mendekati lokasi untuk membantu mobil naas tersebut. “Mobil itu (Xpander) habis menyerempet mobil aku yang lagi parkir depan rumah. Dio (pengendara, red) kabur, dan kami langsung kejar. Tiba-tiba kami lihat mobil itu sudah masuk siring,” ujar Indra.

Atas kejadian itu juga, Indra meminta pertanggungjawaban dari pengendara Xpander tersebut. “Saya minta ganti kerusakan mobil saya. Tadi sudah kita bicarakan dengan orangtua pengendara mobil Xpander itu,” demikian Indra. Sementara itu, kepada RB tadi malam, Iqbal sang sopir naas tersebut mengaku dirinya berusaha menghindari tabrakan, hingga akhirnya masuk siring. “Tadi ngindari mobil Avanza yang mau belok gak nyalakan lampu sen,” terang Iqbal.(cw3)

Berita Lainnya

Kejari Bengkulu Tahan 2 Tersangka Penyelundup Baby Lobster

BENGKULU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu, Jumat (28/2) melakukan penahanan terhadap AR dan rekannya IW …