Sabtu , 24 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Pembangunan Pagar RSUD

Pembangunan Pagar RSUD

Listikarini Hillen Widiastuti

BENTENG – Masih banyaknya ternak milik warga dan juga masih menjadi areal perlintasan beberapa warga menuju kebun, RSUD Benteng tahun ini akan kembali dilaksanakan pembangunan pagarnya. Ditargetkan pagar yang dibangun keliling dan menyeluruh untuk lahan RSUD Bentang.

Direktur RSUD Benteng, dr. Listikarini Hillen Widiastuti mengakui, bahwa hal tersebut memang kurang bagus untuk dilihat. Apalagi, jika sampai ada kotoran ternak masih ditemukan di halaman RSUD. “Kondisi dekat dengan pemukiman warga mengharuskan dibangun pagar,” katanya, Jumat (12/7).

Hal tersebut bukannya juga dimaksudkan untuk membatasi ruang gerak terutama dari warga. Namun, lebih pada tujuan kenyamanan, agar pasien dan keluarga lebih nyaman saat datang berobat ke RSUD Benteng.

Hal ini juga didukung penuh oleh Dinas PUPR Benteng. Disampaikan Kabid Cipta Karya, Marmen Junaidi, ST, pembangunan sudah ada sebelumnya dan siap dilanjutkan kembali tahun ini. Saat ini sudah dalam proses tahapan lelang. Anggaran yang disiapkan juga sudah diperkirakan bisa mencapai target, yakni mencapai Rp 700 juta. “Proses lelang sudah selesai, dan pelaksana siap bekerja untuk pembangunan pagar RSUD Benteng,” jelasnya. (vla)

Berita Lainnya

Penyerobot Lahan Tahura Tak Bisa Urus Sertifikat

BENTENG – Lahan Taman Hutan Raya (Tahura) Rajo Lelo di Desa Tanjung Terdana, Kecamatan Pondok ...

error: Content is protected !!