Jumat , 28 Februari 2020
Home / Borgol / Siram Wajah Istri dengan Air Keras

Siram Wajah Istri dengan Air Keras

DIRAWAT: YM (38) hanya bisa terbaring lemah di ruang perawatan medis usai disiram air keras oleh suaminya sendiri.(foto: ist/rb)

BENGKULU – Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial YM (38) nyaris tewas setelah disiram keras oleh seorang pria berinisial He yang tak lain adalah suami dari YM sendiri. Peristiwa itu terjadi Jumat (12/7) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari. Siram air keras itu juga membuat wajah, tubuh dan tangan korban melepuh. Kasus itupun dilaporkan ke Polda Bengkulu oleh kelurga YM.

Hingga tadi malam, polisi masih mencari keberadaan YM.Dari data yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat korban pada Kamis (11/7) siang sedang berada di kawasan Pasar Panorama. Kemudian sekira pukul 12.00 WIB, dia bermaksud pulang ke rumah. Namun setibanya di seputaran Taman Remaja, Lingkar Timur korban ini bertemu dengan suaminya yang saat itu bersama dengan temannya.

Ketika itulah, korban kemudian diajak oleh suaminya ini ke salah satu hotel yang ada di kawasan Taman Remaja hingga malam hari. Saat malam, korban yang sedang terlelap tidur kemudian disiram air keras oleh He hingga mengenai bagian wajah, tangan dan tubuhnya. Akibatnya bagian tubuh yang terkena langsung melepuh dan hingga saat ini korban masih dirawat secara intensi di RSUD M Yunus (RSMY) Bengkulu.

Dari informasi diperoleh, sebelumnya antara korban dan He ini memang sudah pisah ranjang. Kendati belum diketahui persis motif dari penyiraman ini. Namun kuat dugaan, jika penyebabnya adalah karena ada selisih paham antara korban dan pelaku ini. Oleh keluarga korban, kejadian ini dilaporkan ke Polda Bengkulu untuk diusut pelakunya.

Wadir Reskrimum Polda Bengkulu AKBP. Anjas Gautama Putra, S.IK ketika dikonfirmasi perihal kejadian ini membenarkannya. Menurutnya, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian yang dialami korban tersebut. “Kita masih melakukan penyelidikan, nanti kita akan minta keterangan saksi-saksinya,” sampainya. (zie)

Berita Lainnya

Galian C Diganggu, Pemilik Lapor Polda

BENGKULU – Pemilik galian C di Desa Batu Panco, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Alfian …