Jumat , 23 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Bupati Ajak Masyarakat Untuk Bisa Berinteraksi

Bupati Ajak Masyarakat Untuk Bisa Berinteraksi

Gusnan Mulyadi

KOTA MANNA – Untuk menampung aspirasi atau keluhan warganya, Bupati Bengkulu Selatan (BS) Gusnan Mulyadi, SE, MM, menginginkan berinteraksi lebih dekat dengan warganya.

‘’Saya berwacana akan diagendakan langsung nanti di Balai Sekundang, atau rumah dinas bupati mengumpulkan warga untuk berdialog. Disanalah nanti masyarakat untuk sampaikan keluhan dan inspirasi untuk bangun daerah kita,” ujar Gusnan.

Ditambahkannya, selain berinteraksi dengan dirinya sebagai bupati, dia juga akan ajak kepala OPD sebagai instansi teknis. ‘’Jadi ada dinas teknis. Sehingga dapat simpulkan pemecah masalah yang jadi keluhan warga,’’ jelas Gusnan.

Jadi lanjut Gusnan, Pemkab Bengkulu Selatan dapat bangun daerah sesuai yang diinginkan masyarakat.  “Intinya kami ini pelayan bagi masyarakat. Kami miliki tujuan untuk membangun daerah, yakni menuju Kabupaten BB Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS). Itu sesuai keinginan masyarakat,” terang Gusnan.

Selain itu juga Gusnan mengajak masyarakat hidup sehat, melalui senam bersama bupati. Adapun jadwal senam bersama bupati, setiap hari minggu pagi. ‘’Ya rekan jurnalis juga silahkan datang. Kita habis senam diskusi bersama bersama awak media, masyarakat dan pejabat untuk kemajuan kabupaten Bengkulu Selatan,” ujar Gusnan.

Direncanakan senam sambil diskusi ini akan dijadwalkan ulang oleh bupati yakni setiap hari Jumat pagi. Karena pihanya akan lebih mudah mengajak OPD serta pihak lainnnya di hari kerja. “Mudah-mudahan semua ada waktu pada Jumat pagi kita senam sambil diskusi mulai minggu depan,” papar Gusnan.(tek)

Berita Lainnya

Lusa, Jamaah Haji Tiba di Tanah Air

PASAR MANNA – Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) yang tergabung dalam Kloter 8 Padang ...

error: Content is protected !!