Minggu , 23 Februari 2020
Home / Borgol / Gerebek Warga Pesta Sabu

Gerebek Warga Pesta Sabu

NARKOBA: Lokasi pesta sabu di sebuah rumah bedengan yang digerebek oleh Unit Patroli Polsek Muara Bangkahulu dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bentiring Permai.(foto: ist/rb)

BENGKULU – Kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan Unit Patroli Polsek Muara Bangkahulu Aipda. Kadek Sudarta bersama anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bentiring Permai, Bripka. Budi Suhendra, SH berhasil menemukan pelanggaran tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Hal itu terjadi pada dini hari sekitar pukul 02.30 WIB, Minggu (14/7).

Data terhimpun, saat sedang berpatroli didapati ada bedengan yang kondisi pintunya terbuka walaupun sudah sangat larut malam. Curiga dengan kegiatan warga yang tak biasa tersebut, petugas langsung menyambanginya.

Di dalam bedengan tersebut terdapat empat orang, namun tiga orang lainnya langsung kabur saat mengetahui polisi datang. Sementara salah seorang yang berhasil ditangkap berinisial AP (27) seorang sopir travel yang tinggal di Jalan Mahakam, Kelurahan Lingkar Barat. “Patroli yang dilakukan memang rutin dilaksanakan dalam dalam rangka cipta kondisi. Saat ini yang bersangkutan (AP) sudah diamankan di Polsek Muara Bangkahulu untuk proses lebih lanjut,” kata Budi Suhendra.

Setelah diperiksa di bedengan tersebut, petugas menemukan alat isap bong yang terbuat dari botol, kemudian ditemukan bungkus plastik bening yang dalam kondisi kosong, alat suntik, gunting, plastik kecil. Selain itu juga diamankan dua unit sepeda motor. Ketiga orang yang kabur berinisial Er, Yu, dan Hn. “Satu orang dan barang bukti itu langsung diamankan dan diserahkan ke Unit Reskrim Polsek Muara untuk proses lebih lanjut,” jelasnya.

Melihat dari barang bukti yang berhasil ditemukan petugas tersebut, diperkirakan para pelaku saat kejadian tengah asyik menggelar pesta sabu di rumah bedengan tersebut.(zie)

Berita Lainnya

Hutang Diduga Dibayar Cek Kosong, Warga Selebar Lapor Polisi

BENGKULU– Naas dialami Boby Djanius (41), warga Kelurahan Sumur Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. Ia …