Selasa , 28 Januari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Kurang Syarat, Gugur

Kurang Syarat, Gugur

Edy Hermansyah

BENTENG – Pendaftar calon peserta seleksi Eselon II Pemkab Benteng, harus melengkapi syarat pada saat proses pendaftaran. Hal ini sangatlah menentukan apakah akan bisa mengikuti tahapan tes tertulis hingga tahapan tes lainnya.

Ketua Tim Panitia Seleksi yang juga Sekda Benteng, Edy Hermansyah, P.hD menjelaskan, semua syarat sudah ditegaskan melalui pengumuman. Diimbau kepada calon pendaftar sesegera mungkin melengkapi syarat yang sudah ditentukan. Misalnya surat keterangan bebas narkoba atau lainnya. Karena hal ini jelas membutuhkan waktu. “Semua syarat lengkap harus dilampirkan pada saat melakukan pendaftaran,” ujarnya, Minggu (14/7).

Bagi peserta yang tidak lengkap syarat pada saat pemeriksaan administrasi yang akan dimulai 22 Juli mendatang, akan dinyatakan gugur. Pemeriksaan syarat administrasi tersebut akan diumumkan pada 24 Juli ini. “Periksa lagi sebelum menyerahkan berkas pendaftaran,” kata Edy.

Sampai dengan Minggu (14/7), belum ada peserta yang mendaftarkan diri. Namun, beberapa pejabat sudah diketahui melakukan pengurusan syarat untuk mengikuti seleksi Eselon II dalam jajaran Pemkab Benteng.

Masa pendaftaran memang masih ada waktu, yakni sampai dengan 22 Juli mendatang. Namun, Edy mengingatkan setidaknya bagi calon peserta seleksi untuk mengurus syarat selagi masih ada waktu luang. “Teliti sebelum diserahkan ke panitia pendaftaran,” demikian Edy. (vla)

Berita Lainnya

Pembunuhan Istri Terancam 15 Tahun Penjara

BENTENG – Polres Bengkulu Tengah, terus mendalami kasus pembunuhan Re (20), warga Desa Sekayun yang ...

error: Content is protected !!