Minggu , 23 Februari 2020
Home / Borgol / Rumah Terbakar

Rumah Terbakar

TERBAKAR: Kebakaran terjadi di rumah M. Riyadi, Kelurahan Kebun Beler, Kota Bengkulu.(foto: ist/rb)

BENGKULU – Musibah kebakaran menimpa M. Riyadi, warga Jalan Cempaka 10 Kelurahan Kebun Beler sekitar pukul 17.39 WIB, Minggu (14/7). Kendati penyebab kebakaran masih diselidiki pihak kepolisian namun kuat dugaan kebakaran yang meludeskan bagian dalam rumah korban tersebut diduga karena korsleting listrik.

Kepala Dinas PBK Kota Bengkulu, Saiful Apandi mengatakan untuk memadamkan api pihaknya menurunkan dua unit armada damkar. “Usai menerima laporan, personel kita langsung ke lokasi untuk memadamkan api. Api berhasil dipadamkan,” kata Saiful.

Akibat kebakaran tersebut, bagian dalam rumah ludes dilalap si jago merah yang menyebabkan korban harus mengalami kerugian ratusan juta rupiah. Berdasarkan data diperoleh, pertama kali terlihat ada kepulan asap dari dalam rumah. Warga sekitar yang menyaksikan hal itu kemudian langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Beberapa warga lainnya kemudian menghubungi petugas PBK dan dengan dibantu warga dan anggota kepolisian untuk memadamkan api. “Tidak ada korban jiwa atau korban luka dalam kejadian ini,” ujar Saiful.(zie)

Berita Lainnya

Hutang Diduga Dibayar Cek Kosong, Warga Selebar Lapor Polisi

BENGKULU– Naas dialami Boby Djanius (41), warga Kelurahan Sumur Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. Ia …