Sabtu , 29 Februari 2020
Home / Borgol / Polisi Tangkap Mahasiswa

Polisi Tangkap Mahasiswa

Mulyadi

BENGKULU – Seorang mahasiswa PTS berinisial, PS (19) warga asal Batu Bandung, Kecamatan Muara Kemumu Kepahiang harus berurusan dengan pihak kepolisian Satreskrim Polres Bengkulu. Ini setelah pemuda ini nekat mengeluarka senjata tajam (sajam) saat terjadi keributan di depan Kampus Unived Bengkulu, Sabtu (13/7) sekira pukul 17.00 WIB.

Dia berhasil dibekuk polisi saat masih berada di lokasi kejadian. Selanjutnya langsung diserahkan ke Polres Bengkulu untuk diproses lebih lanjut.

Dari data didapat, pada Sabtu petang tersebut terjadi keributan di depan kampus Unived. Saat keributan berlangsung, tiba-tiba PS mengeluarkan pisau sepanjang 28 cm yang bergagang besi berwarna emas. Melihat hal itu, petugas polisi langsung mengamankan yang bersangkutan dan membawanya ke Sat Reskrim Polres Bengkulu bersama dengan barang bukti sajam.

“Saat ini yang bersangkutan masih diamankan di Mapolres Bengkulu untuk diproses lebih lanjut,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Sudarno, S.Sos, MH melalui Kasubid Penmas Bid Humas Kompol. H. Mulyadi, SH.

PS terancam dijerat dengan Undang-undang darurat nomor 12 tahun 1951 dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun kurungan penjara.(zie)

Berita Lainnya

Kejari Bengkulu Tahan 2 Tersangka Penyelundup Baby Lobster

BENGKULU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu, Jumat (28/2) melakukan penahanan terhadap AR dan rekannya IW …