Rabu , 21 Agustus 2019
Home / Breaking News / Kumpulkan Barang Bukti, Kejari Kaur Geladah Rumah Kades Papahan

Kumpulkan Barang Bukti, Kejari Kaur Geladah Rumah Kades Papahan

GELEDAH : Tim penyidik Kejari Kaur usai melakukan penggeledahan di rumah As, oknum Kades Papahan, Kecamatan Kinal, Kabupaten Kaur. (foto : ist/rb)

KOTA BINTUHAN –  Rabu (17/7) siang, Kejari Kaur  melakukan penggeledahan di rumah Kades Papahan, Kecamatan Kinal berinisial As (42).  Ini dilakukan untuk mengambil bukti dokumen kegiatan Dana Desa tahun 2018. Tak hanya itu, tim  yang dipimpin Kasi Pidsus Kejari Kaur Alman Noveri, SH, MH tersebut juga menggeledah kantor Camat Kinal. Untuk mengambil bukti laporan SPj kegiatan pembangunan Dana Desa 2018 untuk Desa Papahan.

“Ya hari ini (17/7) kita akan langsung melakukan penggeledahan untuk ambil barang bukti. Dan mengecek lokasi sumur bor yang dibangun melalui Dana Desa tahun 2018,” kata Kajari Kaur Douglas P Nainggolan, SH, MH melalui Kasi Pidsus Alman Noveri.

Sebelumnya,  As ditahan Selasa (16/7) siang karena terbelit kasus korupsi Dana Desa tahun 2018. Pagu Dana Desa sebesar Rp 800 juta dengan indikasi kerugian negara sebesar lebih kurang Rp 200 juta. Pemeriksaan terhadap As akan dilanjutkan penyidik setelah mengamankan barang bukti. (cik)

Berita Lainnya

Lagi Kejari Riksa Saksi Kasus Lahan Hibah Pemkot

BENGKULU – Rabu (21/8) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu kembali melanjutkan pemeriksaan terhadap saksi. Kali ini ...

error: Content is protected !!