Jumat , 23 Agustus 2019
Home / Metropolis / Sepakat Tangkal Terorisme

Sepakat Tangkal Terorisme

MOU: Polda Bengkulu dan PWNU Bengkulu sepakat tolak terorisme.(foto: ist/rb)

BENGKULU –  Guna mencegah paham radikalisme yang bisa memecah belah bangsa, Polda Bengkulu melaksanakan penandatangan nota kesepakatan atau MoU antara Polda Bengkulu dan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Bengkulu. Penandatangan dilaksanakan di Aula Adem Polda Bengkulu pada Pukul 10.00 WIB, Selasa (16/7).

MOU tersebut ditandatangani langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH dan juga Ketua PWNU Provinsi Bengkulu, Zulkarnain Dali disaksikan Ketua MUI Provinsi Bengkulu ,Prof. Dr. H. Rohimin. Kapolda Bengkulu, Supratman mengungkapkan pihaknya menyambut baik atas Mou yang dilaksanakan tersebut. “Dengan Mou ini tentunya dalam melakukan penangkalan paham radikalisme dan terorisme dilakukan secara bersama-sama,” kata Kapolda.

Lebih lanjut dikatakan, paham radikalisme merupakan bahaya laten yang dapat merusak keutuhan bangsa sehingga dalam penanganannya perlu kerja sama bersama seluruh stakeholder, para tokoh baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta elemen masyarakat. (zie)

Berita Lainnya

SD Negeri 62 Kembali Bergejolak, Wali Murid Tuntut Pindah ke Sekolah Lama

BENGKULU–  Kisruh SD Negeri 62 kembali bergejolak. Kamis (22/8), sejumlah wali murid SD Negeri 62 ...

error: Content is protected !!