Jumat , 20 September 2019
Home / Metropolis / Jasa Raharja Bantu Bak Sampah untuk Tiga Bus

Jasa Raharja Bantu Bak Sampah untuk Tiga Bus

SERAHKAN: Jasa Raharja menyerahkan 4 unit bak sampah kepada Organda Kota Bengkulu.(foto: ist/rb)

BENGKULU – PT Jasa Raharja, Rabu (17/7) memberikan bantuan empat unit bak sampah kepada tiga bus, yakni PO Putra Rafflesia, SAN dan Damri. Tujuan pemberian bantuan bak sampah itu, untuk mendukung kebersihan di aera loket bus. Sehingga penumpang yang sedang menunggu kedatangan bus, tidak kebingungan bila mau membuang sampah.

Kegiatan yang berlangsung di tiga loket masing-masing bus itu, dihadiri langsung Kepala Cabang, PT Jasa Raharja (persero) Bengkulu, Abdul Haris SE, MM, AAAIK dan juga Sekretaris DPD Organda Bengkulu, Sanulidin. Abdul Haris mengatakan, bak sampah tersebu diperuntukkan bagi para penumpang yang menunggu di area loket bus. Agar terjaga kenyamanan dan kebersihan.

Abdul Haris mengimbau kepada seluruh penumpang agar bak sampah itu supaya dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ia juga memberikan apresiasi atas kerja sama selama ini , dan saling bersinergi. “Menjaga keselamatan di perjalanan bagi penumpang juga diutamakan agar sampai ketujuan masing masing,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Organda Sanulidin menjelaskan, bak sampah juga bermanfaat bagi penumpang di ruangan tunggu agar tidak membuang sampah sisa rokok sembarangan. “Kami juga mengimbau kepada pihak angkutan umum lainnya agar menyediakan bak sampah itu, nanti kami akan bekerja sama dalam kegiatan ini untuk meningkatkan bak sampai kepada masyarakat umum,” demikian Sanuludin.(cw3)

Berita Lainnya

Dewan Setuju Gaji Honorer Naik

BENGKULU – Ketua sementara  DPRD Kota Bengkulu, Suprianto, S.IP mendukung rencana untuk menaikkan gaji honorer ...

error: Content is protected !!