Minggu , 23 Februari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Rekomendasi Peserta Seleksi Eselon II Harus Lengkap

Rekomendasi Peserta Seleksi Eselon II Harus Lengkap

Edy Hermansyah

BENTENG – Calon peserta seleksi jabatan Eselon II Pemkab Benteng, harus mendapatkan rekomendasi atau izin dari atasan yakni Sekda Benteng. Serta melampirkan surat rekomendaasi dari Inspektorat terutama terkait kinerja calon peserta.

Hal ini disampaikan Sekda Benteng, Edy Hermansyah, Ph.D. Diakuinya, sudah banyak yang mengurus izin untuk mengikuti seleksi tersebut kepada dirinya selaku pimpinan di birokrasi. “Untuk PNS dalam jajaran Pemkab Benteng sudah lebih dari 10 orang,” terang Edy.

Namun, untuk peserta yang mendaftar hingga pukul 16.00 WIB Rabu (17/7) masih belum ada. Karena, ada beberpaa syarat lain yang juga harus disertakan ketika mulai mendaftar. Sekda juga mengkonfirmasi bahwa tidak menutup kemungkinan ada peserta dari luar Benteng. Hal tersebut ditetapkan dalam aturan tertulis, karena seleksi ini sifatnya terbuka. “Selagi memenuhi syarat, pejabat dalam Provinsi Bengkulu bisa mendaftar dan mengikuti seleksi,” katanya.

Untuk pegawai di lingkungan Pemkab Benteng yang diperkirakan memenuhi syarat sebanyak 37 orang. Salah satunya yakni Kabag Unit Pengadaan dan Jasa (UPJ) Sekretariat Pemkab Benteng, Andi Erzantara, S.STP, M.Si.

Andi saat dikonfirmasi mengaku siap mendaftar dan mengikuti seleksi Eselon II ini. “Sudah mengurus syarat, mungkin besok (hari ini) mulai memasukkan berkas,” ungkapnya.(vla)

Berita Lainnya

Siapkan TIC di Tahura Rajo Lelo

BENTENG – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Tengah, akan menyiapkan pusat informasi Tourism Information …