Jumat , 23 Agustus 2019
Home / Daerah / Seluma / 28 JCH Seluma Tiba di Madinah

28 JCH Seluma Tiba di Madinah

MENUJU HOTEL: JCH Seluma kuota tambahan saat menuju hotel, setiba di bandara Pangeran Abdul Aziz Madinah.

MADINAH – Setelah 9 jam terbang dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Sumatera Barat, 28 Jamaah Calon Haji (JCH) Seluma kuata tambahan, mendarat di Bandara Pangeran Abdul Aziz, Madinah, pukul 20.00 Waktu Arab Saudi (WAS) atau pukul 00.00 WIB, kemarin dinihari (18/7).

Informasi yang didapat RB dari salah seorang JCH, Junaidi, setelah mendarat mereka langsung diarahkan menuju Hotel Taiba Arac Suites yang menjadi tempat menginap JCH kuota tambahan asal Kabupaten Seluma. ‘’Alhamdulillah, telah tiba dengan selamat. Saat ini kami telah berada di hotel untuk beristirahat,’’ kata Junaidi yang juga Kabid Ideologi dan Politik Kesbangpol Seluma.

Juga dibenarkan pembimbing haji kelompok terbang (kloter) 12 Bengkulu dan Kloter 6 Padang, Matridi. Dikatakannya dari bandara, JCH menuju hotel untuk beristirahat. ‘’Kondisi JCH semuanya sehat, hanya sedikit kelelahan karena 9 jam lebih dalam pesawat. Usai dilakukan pemeriksaan kesehatan, langsung masuk ke kamar untuk beristirahat,’’ terang Matridi.

Selanjutnya, mulai subuh, kamis (18/7), 28 JCH Seluma sudah mulai salat Arbain di Masjid Nabawi. JCH Kloter 12 ini akan tinggal di Madinah selama 8 hari atau hingga tanggal 26 Juli mendatang.(aba)

Berita Lainnya

Kalungan Bunga dan Tari Persembahan, Sambut Aisyah di SMAN 3

AIR PERIUKAN-Aisyah Rahmawati (16) pembawa baki bendera pusaka merah putih saat upacara penurunan bendera peringatan ...

error: Content is protected !!