Selasa , 10 Desember 2019
Home / Borgol / Gadis Remaja Tak Pulang

Gadis Remaja Tak Pulang

Desi Ratna Sari

BENGKULU – Sudah sejak tiga hari terakhir, Desi Ratna Sari (14) warga Jalan Al Mukaromah Kelurahan Dusun Besar tak pulang ke rumahnya. Hal ini tentu membuat orangtua dan keluarganya panik. Upaya pencarian sudah dilakukan namun sampai saat ini belum berhasil ditemukan.

Atas hal itu, ayah Desi, Muhammad Nur Almin melapor ke Polda Bengkulu untuk membantu pencarian. Diceritakannya, Desi pergi dari rumah sejak Senin (15/7) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu dia membawa pakaian dengan menggunakan kantong kresek. “Dia pamit mau pergi ke rumah temannya untuk mengembalikan baju namun sampai saat ini belum kembali,” tutur Muhammad Nur sembari terisak menahan kesedihannya.

Ditambahkannya, ada informasi yang didapat jika anak gadisnya tersebut pergi bersama temannya yang bernama Sintia. Namun Muhammad sendiri juga tidak mengetahui persis dimana rumah temannya tersebut. “Saya juga tidak tahu yang Sintia itu yang mana orangnya, nomor Hp-nya juga tidak ada,saya juga belum pernah bertemu,” tambahnya.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Sudarno, S.Sos,MH melalui Kasubbid Penmas Bid Humas Kompol. H.Mulyadi, SH mengatakan laporan tersebut masih akan didalami dan melakukan pelacakkan keberadaan anak tersebut. Polda Bengkulu juga berkoordinasi dengan Polres jajaran membantu melakukan pencarian. ‘’Kepada masyarakat kami juga mengharapkan bantuannya menginformasikan ke kantor kepolisian terdekat bila melihat keberadaan anak pelapor tersebut,” kata Mulyadi. (zie)

Berita Lainnya

Leher Mahasiswi Unib, Wina Mardiani Dijerat dengan Tali Nilon Hingga Tewas

BENGKULU– Hasil otopsi terhadap almarhumah Wina Mardiani (20) mahasiswi Unib yang ditemukan meninggal dikubur persis ...

error: Content is protected !!