Kamis , 27 Februari 2020
Home / Probis / Makan di Atas Pohon, Konsep Rumah Makan Seafood Tumpah

Makan di Atas Pohon, Konsep Rumah Makan Seafood Tumpah

BANGUN: Rumah makan dengan berkonsep di atas pohon sedang dalam tahap pembangunan.(foto: ist/rb)

BENGKULU – Rumah makan Seafood Tumpah yang ada di Jalan Pariwisata Pantai Panjang menawarkan konsep baru menyantap menu. Bentuknya makan di atas pohon, dengan sensasi liburan yang berkesan

Manager pengolahan rumah makan Seafood Tumpah, Nova Lestari mengatakan pengunjung tak usah terkejut dengan model makan di atas pohon ini. Bentuknya adalah disiapkan panggung luas untuk lesehan yang berada diantara pohon-pohon cemara khas dari Pantai Panjang. Cara naiknya juga mudah dan aman, dibuatkan tangga-tangga yang kuat serta kokoh.

“Di bagian lantainya pengunjung juga bisa selfie, dengan view langsung ke pantai, atau dengan background laut lepas, samudra pantai Bengkulu,” jelasnya kepada RB. Kini lokasinya sedang dispersiapkan, diperkirakan sekitar 1 minggu lagi, rampung dan sudah bisa dpergunakan,” jelasnya.

Sejak resmi dibuka awal bulan lalu, rumah makan Seafood Tumpah, sudah mulai menerima kunjungan pelanggan setia, mereka sudah mulai mengetahui lokasinya. Terlebih dengan mie Yamin yang hanya Rp 5000 yang sudah viral harga terjangkau, tetapi nikmat untuk  panganan pagi, siang ataupun malam.  Pemburu kuliner sedap, kata Nova Pantas melirik menu baru yang satu ini. melirik varian menu satu ini.

Namanya Mie Yamin per porsi cuma Rp 5 ribu. Mi Yamin ini dibuat dengan campuran sayuran dan potongan ayam yang sudah dibumbuhi kecap saos dan sambal. Rasanya nikmat dan gurih, cocok untuk santap pagi, siang maupun malam, sebagai sebuah makanan selingan sambil bersantai di lokasi Pantai Panjang Bengkulu.(iks)

Berita Lainnya

Hypermart Berikan Promosi Spesial

BENGKULU – Akhir bulan Februari ini, Hypermart kembali menghadirkan promosi spesial untuk pelanggan setianya. Manager …