Sabtu , 24 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Modus Cari Kontrakan, Motor Dibawa Kabur

Modus Cari Kontrakan, Motor Dibawa Kabur

LAPOR : Agung (19) warga Pasar Manna melapor ke Satreskrim Polres BS lantaran motornya dibawa kabur orang tidak dikenal. (foto : rio/rb)

KOTA MANNA – Naas dialami Agung Wahyudin (19) warga kelurahan Tanjung Mulia, Pasar Manna. Pasalnya, motor kesayangannya dibawa kabur orang tidak dikenal yang pura-pura menanyakan kontrakan di rumahnya menjelang Maghrib (19/7) pukul 17.30 WIB.

Dikatakan korban saat itu dirinya dihampiri pelaku yang pura pura menanyakan kontrakan di dekat rumah korban. Berberapa saat kemudian korban diajak keluar sebentar oleh pelaku untuk beli duren, kemudian korban menuruti perkataan pelaku. Setelah selesai beli duren korban dan pelaku pulang ke rumah korban untuk bersama sama membuka duren berliannya. Lalu tiba tiba pelaku meminjam motor korban untuk beli minum, belum sempat dijawab oleh korban motor sudah dibawa pergi oleh pelaku. Selang beberapa menit pelaku tak kunjung pulang akhirnya korban curiga dan langsung mencari keberadaan korban.

“Ya saya langsung lapor polisi, sebab orang itu tidak saya kenal telah membawa motor saya sampai kini  belum pulang,” terang korban saat melapor dihadapan penyidik Satreskrim Polres Bengkulu Selatan.

Sesaat setelah korban pihak buser Satreskrim Polres BS langsung turun ke untuk mencari keberadaan pelaku yng telah diketahui ciri-cirinya. (tek)

Berita Lainnya

Kelelahan Jemaah Haji Asal Kaur Meninggal di Padang

KOTA BINTUHAN – Siang ini,  Sabtu (24/8) jemaah haji asal Kabupaten Kaur tiba di Kaur. ...

error: Content is protected !!