Senin , 9 Desember 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Penyidikan Dilakukan Polsek Bengkulu Utara

Penyidikan Dilakukan Polsek Bengkulu Utara

Jeki Rahmat Mustika

CURUP – Hingga kamis, kasus dugaan pembunuhan yang dilakukan Bu (30) warga Desa Sukarami Kecamatan Bermani Ulu (BU) Sabtu (13/7) lalu terhadap tetangga sekaligus temannya sendiri, Bustari (28), terus di dalami polisi. Kejadian pembunuhan terjadi di rumah seorang janda bernama Geta di Desa Air Pikat Kecamatan BU dengan motif lantaran cemburu.

Dijelaskan Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Andi Kadesma, S.IK didampingi Kapolsek BU Ipda Aldino Murullah, S.Tr.K kepada RB, saat ini tersangka Bu dititipkan di Sel Tahanan Polres RL. Sedangkan untuk penanganan atau penyidikannya, dilakukan Unit Reskrim Polsek BU.

‘’Penanganan awal memang kita lakukan bersama, opsnal, Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres RL serta Polsek BU. Namun sekarang sudah masuk ke proses penyidikan dan ini sepenuhnya dilakukan penyidik Polsek BU. Namun untuk tersangka dititipkan di sel tahanan Polres Rejang Lebong,’’ terang Andi.

Ditambahkan Andi, untuk hasil penyidikan sementara, belum ada petunjuk yang mengarah kepada dugaan pembunuhan berencana. Diduga aksi penganiayaan yang berujung hilangnya nyawa manusia tersebut, murni aksi spontanitas. Apalagi kedua pelaku memang diketahui berteman dan sama-sama bertamu di rumah saksi atau di lokasi kejadian.

‘’Dari hasil penyidikan sementara, belum ada unsur pembunuhan berencana oleh pelaku. Karena aksi tersebut terjadi karena diawali cekcok mulut karena pelaku cemburu setelah tahu korban seperti memiliki hubungan asmara dengan saksi. Pisau yang digunakan untuk melukai korban, juga pisau milik korban. Kita lihat nanti bagaimana perkembangan selanjutnya dari hasil penyidikan Polsek BU,’’ demikian Andi.(dtk)

Berita Lainnya

Fokus Kembangkan Potensi Wisata Rejang Lebong

CURUP – Bupati Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si mengungkapkan, mereka akan fokus ...

error: Content is protected !!